HOME » KOREA
KOREA

7 Anime Spring 2021 Rekomendasi Terbaik dan Terseru, Ada Beragam Genre Lengkap

Rabu, 15 Juni 2022 13:22

Anime Spring 2021 (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Jadwal penayangan anime dalam satu tahun dibagi dalam empat musim. Di antara anime spring, anime summer, anime fall, serta anime winter. Tahun 2021 sendiri, ada sejumlah anime spring rekomendasi terbaik dan terseru yang sayang buat dilewatkan.

Meskipun sudah memasuki tahun 2022, ada baiknya juga tahu berbagai rekomendasi anime spring yang dirilis tahun 2021. Karena beberapa di antaranya merupakan anime spring 2021 rekomendasi yang paling banyak dinantikan.

Karena itulah di bawah ini ada sederet rangkuman anime spring 2021 rekomendasi terseru yang sayang buat dilewatkan. Yuk cek langsung apa saja anime spring 2021 rekomendasi terbaik dengan beragam genre yang lengkap sebagai berikut.

1. BOKU NO HERO ACADEMIA 5

Anime spring 2021 rekomendasi terbaik yang pertama ada BOKU NO HERO ACADEMIA 5. Anime satu ini dirilis pada Maret 2021 lalu dengan jumlah 25 episode. Sementara itu anime BOKU NO HERO ACADEMIA 5 mengangkat beberapa genre di antaranya aksi, petualangan, komedi dan sci-fi.

Berakhir pada September 2021, BOKU NO HERO ACADEMIA 5 mengisahkan tentang dua kelas di sebuah sekolah SMA saling bertarung untuk membuktikan kemampuan mereka. Masing-masing kelas yang terbagi dalam beberapa regu berusaha memperebutkan pemenangnya. Sejumlah kejadian menegangkan hingga terdapat bumbu komedi melengkapi anime spring 2021 berjudul BOKU NO HERO ACADEMIA 5.

2. TOKYO REVENGERS

TOKYO REVENGERS juga menjadi anime spring 2021 rekomendasi terbaik yang dirilis pada bulan April tahun lalu. Anime ini memiliki 24 episode dengan genre aksi, drama, hingga romantis. TOKYO REVENGERS merupakan adaptasi dari manga karya Ken Wakui.

Di mana sinopsis TOKYO REVENGERS mengisahkan tentang karakter anime bernama Hanagaki Tekemichi. Kisah hidupnya terbilang cukup rumit hingga membuat Hanagaki merasa menjadi seorang pecundang. Namun kejadian aneh mulai ia rasakan saat ia tiba-tiba kembali ke masa lalu usai didorong seseorang saat kereta melaju sangat cepat.

Hanaggaki kemudian kembali ke masa lalu ketika usianya masih remaja. Dirinya pun memanfaatkan momen ini untuk mengubah nasibnya menjadi lebih baik. Tertarik nonton TOKYO REVENGERS? Kalian bisa menyaksikannya melalui sejumlah saluran streaming.

3. SHAMAN KING

SHAMAN KING menjadi anime spring 2021 rekomendasi terbaik yang juga sayang buat dilewatkan. Anime ini dirilis pada April 2021 dengan mengangkat genre aksi, petualangan, hingga komedi. SHAMAN KING merupakan adaptasi dari anime dengan judul yang sama yang berkisah mengenai Yoh Asakura yang berusaha mendapatkan gelar Shaman King.

Gelar tersebut diberikan pada seorang dukun dengan kemampuannya magisnya. Yoh berniat memenangkan Shaman Fight dengan melawan para rivalnya. Ia kemudian dibantu oleh arwah bernama Amidamaru. Ia pun melewati beragam pertarungan demi mendapat gelar Shaman King. Namun dalam perjalanannya memperebutkan gelas tersebut, ia justru bertemu saudara kembarnya. Mau tahu keseruan kisah anime SHAMAN KING? Kalian bisa menyaksikan anime ini melalui saluran Netflix.

4. MASHIRO NO OTO

Anime spring 2021 rekomendasi berikutnya adalah MASHIRO NO OTO. Anime satu ini memiliki 12 episode yang mengangkat genre drama dan musik. Sementara itu sinopsis MASHIRO NO OTO berkisah mengenai tokoh Sawamura Setsu yang berusaha menjadi pemain shamisen seperti sang kakek.

Pasalnya kakek Sawamura Setsu adalah seorang pemain shamisen paling legendaris. Dirinya pun mencoba mencari nadanya sendiri seperti pesan terakhir sang kakek. Sawamura kemudian pindah ke Tokyo dan bersekolah di sana. Ia pun masih dengan tujuan yakni menemukan nadanya sendiri dengan memainkan Shamisen miliknya. Buat penggemar anime musik, MASHIRO NO OTO tentunya cocok buat kalian tonton.

5. FRUIT BASKET: THE FINAL

FRUIT BASKET: THE FINAL juga termasuk anime spring 2021 rekomendasi terbaik untuk genre komedi dan drama. Pada season pertama, FRUIT BASKET: THE FINAL dirilis pada 2019. Sementara itu untuk season 3 rilis pada April 2021 yang merupakan lanjutan dari kisah FRUIT BASKET: THE FINAL season pertama.

Sementara itu sinopsis FRUIT BASKET: THE FINAL mengisahkan masih berkisah mengenai keluarga Souma dengan hewan magisnya. Namun pada season 3 ini, fokus ceritanya adalah niat Tohru Honda untuk melepaskan kutukan yang mengikat keluarga Souma. Ia pun berusaha untuk menghadapi beragam tantangan dengan dukungan keluarga serta teman-temannya. Tidak hanya itu saja, Tohru juga dihadapkan dengan situasi sulit ketika ia tak mengetahui pasti tentang masa depannya nanti.

6. EDENS ZERO

EDENS ZERO juga menjadi anime spring 2021 yang rilis April tahun lalu. Anime ini mengangkat genre aksi, petualangan, komedi dan fantasi. Di mana ada 25 episode yang tersaji dalam anime berjudul EDENS ZERO. Sementara itu sinopsis EDENS ZERO mengisahkan tentang Shiki yang tinggal di Granbell Kingdom.

Suatu ketika Shiki bertemu dengan Rebecca dan kucing bernama Happy. Namun pertemuan tersebut ternyata menjadi pertemuan pertama sejak 100 tahun terakhir Shiki berinteraksi dengan manusia. Keduanya pun menjalin hubungan persahabatan dengan petualangan seru menjelajah alam semesta.

7. ZOMBIELAND SAGA REVENGE

Anime spring 2021 rekomendasi berikutnya adalah ZOMBIELAND SAGA REVENGE. Anime satu ini memiliki 12 episode dengan genre komedi dan musik. Di mana sinopsis ZOMBIELAND SAGA REVENGE mengisahkan tentang tujuh orang gadis yang menjadi zombie. Namun mereka justru membentuk kelompok zombie idol.

Ketujuh gadis tersebut kemudian menggelar konser pertama di Karatsu Arpino hingga membuat mereka semakin populer. Sekelompok gadis ini kemudian mencetak sejarah baru Franchouchou dengan masa depan yang sudah di depan mata.

Itulah beberapa anime spring 2021 rekomendasi yang wajib kalian tonton. Tertarik yang mana KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING