KOREA

Antusias Fans Sambut Super Junior & TVXQ di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta

Rabu, 20 Maret 2019 12:08 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior - TVXQ. Credit: Asia Today

Kapanlagi.com - Boy group legendaris Super Junior dan TVXQ kembali membuat fans di Indonesia begitu antusias. Seperti yang diketahui, keduanya belum lama ini sudah mendarat di bandara Ngurah Rai, Kuta, Bali.

Belakangan ini, rumor Suju dan TVXQ akan berkunjung ke tanah air memang sudah ramai terdengar di kalangan para pecinta K-Pop. Tentunya kehadiran mereka disambut dengan baik oleh para penggemar.

Setelah mendarat di Pulau Dewata, kini dua grup tersebut sudah sampai di Yogyakarta. Sama seperti sebelumnya, deretan fans menyambut kehadiran mereka dengan antusias di bandara. Penasaran seperti apa?

 

 

1. Suju & TVXQ di Yogyakarta

Pada hari Rabu (20/03) ini, Super Junior dan TVXQ telah mendarat di bandara Adi Sucipto, Yogyakarta. Menurut rumor informasi yang beredar, kehadiran dua boy group dari SM Entertainment tersebut untuk melakukan kegiatan syuting.

Dari TVXQ, kedua membernya yakni Yunho TVXQ dan Changmin TVXQ tampak ikut serta. Sedangkan untuk Suju, member yang hadir adalah Lee Donghae, Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong Hee.

2. Antusias Para Fans

Sama seperti di bandara Ngurah Rai, Bali, para penggemar juga sudah menantikan kehadiran Suju serta TVXQ di bandara internasional Adi Sucipto, Yogyakarta. Kedatangan mereka tentu untuk menyambut sang idola.

Berjalan didampingi oleh pengawal, para member kedua grup tersebut disambut dengan teriakan dari ELF (fans Suju) dan Cassiopeia (fans TVXQ). Sesekali, deretan K-Pop Idol itu menyapa penggemar mereka.

3. Kunjungi Borobudur?

Para member ini akan mengunjungi destinasi wisata yang tidak sedikit. Meski telah disensor oleh pengunggah, beberapa destinasi masih terlihat. Antara lain Candi Borobudur dan Goa Kalisuci yang terkenal sebagai area caving dan tubing yang tak kalah dari Goa Pindul.

Kita doakan saja semoga syutingnya bisa berjalan lancar ya nantinya. Selamat datang kembali di Indonesia oppadeul!


REKOMENDASI
TRENDING