HOME » KOREA

Ayah Bunuh Diri Setelah Kasus Pelecehan Seksual, Anak Jo Min Ki Beri Statement

Senin, 11 Juni 2018 14:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Ayah Bunuh Diri Setelah Kasus Pelecehan Seksual, Anak Jo Min Ki Beri Statement Jo Min Ki © istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, aktor Jo Min Ki tersandung kasus dugaan pelecehan seksual pada beberapa mahasiswi di kampus tempatnya mengajar. Ia pun berakhir dipecat dari kampus tersebut. Sang aktor kemudian memilih untuk bunuh diri sebelum sempat menghadiri panggilan dari pihak kepolisian.

Sejak kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa Jo Min Ki, sang putri memang terus menjadi sasaran netizen. Bahkan belakangan ini muncul kabar kalau Elena Cho gagal jadi seleb karena kasus yang menimpa sang ayah.

Seorang reporter mengungkap kalau Elena bakal dikontrak sebuah agensi, tapi hal itu gagal terjadi. Lewat sebuah postingan, Elena Cho pun menjelaskan kalau berita yang beredar hanya rumor semata. Untuk pertama kalinya angkat bicara setelah kasus kematian ayahnya, Elena mengungkap juga alasan meninggalkan socmed.

Elena Cho angkat bicara soal rumor gagal jadi artis karena kasus pelecehan seksual ayahnya. © Koreaboo.comElena Cho angkat bicara soal rumor gagal jadi artis karena kasus pelecehan seksual ayahnya. © Koreaboo.com

Elena menjelaskan kalau saat ini dia fokus dengan studinya di luar negeri. Ia juga tidak mau memakai socmed, tidak ingin para korban teringat lagi dengan hal buruk yang menimpa karena netizen terus mengungkitnya. Elena mengaku terpaksa angkat bicara karena sudah terlalu banyak rumor yang beredar.

Putri mendiang Jo Min Ki mengaku kalau dia memang menghubungi agensi untuk membuat vlog, tapi kemudian ia memutuskan untuk tidak terikat kontrak dulu dan membuat konten sesuai keinginannya. Ia pun tak mau dicap mendadak ingin jadi artis tapi gagal.

Di akhir penjelasannya, Elena Cho juga mengungkapkan permintaan maaf," Terakhir, aku benar-benar meminta maaf pada kalian yang terus disebut dan dibicarakan lagi karena postingan statementku. Aku minta maaf."

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING