Baru Dirilis, OST 'Descendants of The Sun' Ini Rajai Chart Korea

Kamis, 14 April 2016 15:45 Penulis: Sora Soraya
Baru Dirilis, OST 'Descendants of The Sun' Ini Rajai Chart Korea Song Hye Gyo - Song Joong Ki © KBS
Kapanlagi.com - Menjelang episode terakhir Descendants of The Sun yang sudah di depan mata, fans benar-benar semakin baper dan tak percaya. Romantisme manis Kang Mo Yeon (Song Hye Gyo) dan Yoo Si Jin (Song Joong Ki) akan berakhir di episode ke-16.

Namun rupanya, hal itu sama sekali tak mempengaruhi para fans untuk tetap setia pada drama romance ini. Terbukti, mereka terus mencari kabar terbaru soal Descendants of The Sun, entah itu tentang ending cerita ataupun OST-nya.

Bicara soal OST, baru-baru ini Descedants of The Sun kembali merilis soundtrack terbarunya yang bertajuk How Can I Love You. Lagu yang dilantunkan oleh Junsu JYJ ini pun langsung populer dan merajai berbagai chart musik di Korea, seperti yang dilansir Soompi.

How Can I Love You by Junsu rajai chart musik Korea © soompi.comHow Can I Love You by Junsu rajai chart musik Korea © soompi.com

Tak sampai sejam usai dirilis, How Can I Love You langsung merajai berbagai chart musik populer di Korea seperti MelOn, Mnet, Naver Music, Genie, Olleh, dan masih banyak lagi. Tentu ini menjadi sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.

Tak jauh berbeda dengan OST Descendants of The Sun yang lain, lagu Junsu ini juga dibuat secara spesial untuk Song Song Couple. Genre-nya yang semi jazz dan seksi benar-benar pas untuk mendukung setting romance di antara Kang Mo Yeon dan Captain Yoo Si Jin.

Ini bukan pertama kalinya Junsu terlibat dari proses pembuatan OST drama yang diperankan oleh Song Joong Ki lho. Sebelumnya ia juga sempat bernyanyi untuk Sungkyunkwan Scandal dan The Innocent Man.

(soompi.com/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING