KOREA

KBS Buka Suara Soal Tak Undang Junsu JYJ di Music Bank, Ungkap Kesulitan Jelaskan Alasan

Selasa, 15 Desember 2020 18:20

Junsu JYJ © Allure

Kapanlagi.com - Fans Junsu JYJ belum lama ini mengumpulkan beberapa petisi yang diunggah di situs hak pemirsa KBS yang meminta agar idolanya bisa tampil untuk acara musik seperti Music Bank.

Seperti yang diketahui kalau Junsu JYJ tidak diundang dalam acara Musik Bank. Padahal acara tersebut biasanya menampilkan berbagai penyanyi untuk mempromosikan lagu terbaru mereka.

Pihak dari KBS pun membuka suara mengenai petisi tersebut. Mereka mengaku sulit menjelaskan persoalan ini.

1. Ungkap Sulit Jelaskan

Menanggapi petisi tersebut, Kim Kwang Soo, kepala produser KBS, merilis sebuah pernyataan. Kim Kwang Soo mengatakan kalau Music Bank adalah program yang menentukan peringkatnya berdasarkan penjualan album mingguan, penjualan digital, siaran TV, dan pilihan pemirsa. Namun mereka tidak menjelaskan lebih detail mengapa tidak mengundang Junsu JYJ dalam acara tersebut.

"Sulit bagi kami untuk menjelaskan alasan kami tidak memasukkan satu penyanyi ke penyanyi lain. Jika kami harus menjelaskan alasan kami tidak mengundang artis tertentu, artis atau penggemar mungkin akan menimbulkan kecaman. Tidak ada penyiar yang mau menjelaskan mengapa mereka tidak mengundang artis tertentu di acara musik," jelas pihak KBS seperti yang dilansir dari Soompi.

"KBS akan terus memberikan kesempatan yang adil kepada berbagai artis. Kami meminta perhatian dan dukungan anda. Terima kasih," sambungnya.

2. Comeback Junsu JYJ

Kim Junsu comeback pada 10 November lalu dengan mini album PIT A PAT dan saat ini mempromosikan lagu dengan judul yang sama. Petisi ini merupakan tuntutan keadilan yang berhasil mengumpulkan dari 300 suara setuju agar sang idol bisa tampil kembali di KBS.

C-JeS Entertainment selaku agensi Kim Junsu memberikan tanggapannya terhadap kepala produser KBS tersebut. Agensi mengatakan kalau mereka pernah menanyakan mengapa artis mereka tidak diundang di acara musik. Agensi mengaku tidak terima kalau mereka dianggap tidak punya keinginan untuk tampil.


REKOMENDASI
TRENDING