KOREA

Positif Narkoba, Yoochun JYJ Umumkan Pensiun dari Dunia Entertainment

Rabu, 24 April 2019 11:31 Penulis: Ayu Srikhandi

Yoochun JYJ © TV Report

Kapanlagi.com - Yoochun JYJ resmi mundur dari dunia entertainment setelah agensi memutus kontrak dengannya. Keputusan ini diambil setelah idol yang juga aktor ini positif memakai narkoba.

C-Jes pun merilis pernyataan official terkait mundurnya Yoochun dari dunia entertainment setelah hampir 16 tahun berkarir. Agensi mengungkapkan kalau artinya ini telah mengingkari kepercayaan mereka padanya. Dalam prescon yang digelar sebelumnya, Yoochun memang berjanji akan mundur dari dunia artis jika memang positif narkoba.

1. Kontrak Diputus oleh Agensi

Statement C-Jes Entertainment:

"Hello, ini adalah C-Jes Entertainment. Selama kami percaya apa kata Yoochun kalau dia tidak pakai narkoba dan melakukan observasi selama proses investigasi, kami mendapatkan kabar lewat artikel kalau Yoochun positif memakai narkoba dari tes yang dilakukan National Forensic Service.

Kami menunggu hasil investigasi keluar dengan percaya pada Yoochun, yang merupakan artis di bawah agensi kami, tapi dengan berat hati kami harus mendapatkan hasil seperti itu.

Kami tidak akan bisa membangun kembali hubungan yang saling percaya dengan Park Yoochun dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya," tandas C-Jes Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

2. Yoochun Dipastikan Mundur dari Entertainment

"Seperti apa yang dikatakan Yoochun lewat press conference, dia akan pensiun dari industri. Semua aktivitas ke depannya akan dihentikan, dan dia akan mengikuti semua keputusan hakim.

Agensi paham dan tahu betul permasalahan dan tanggung jawab masalah ini. Kami akan melakukan yang terbaik, berubah lebih ketat agar hal seperti ini tidak terjadi kembali.

Kami meminta maaf karena telah membuat khawatir atas terjadinya insiden ini,' C-Jes Entertainment.


REKOMENDASI
TRENDING