KOREA

Begini Sejarah Terbentuknya Geng Persahabatan Kai EXO - Jimin BTS

Selasa, 18 Juni 2019 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Kai, Taemin, Sungwoon, Jimin © Istimewa

Kapanlagi.com - Di balik kesibukannya berkarir, para bintang K-Pop ada yang menyempatkan untuk bersosialisasi dan menjalin persahabatan bahkan membentuk geng. Seperti yang dilakukan oleh Kai EXO dan kawan-kawannya.

Oleh para fans, persahabatan Kai dengan Jimin BTS, Taemin SHINee, Timoteo dan Ha Sung Woon dari HOTSHOT, Ravi VIXX, dan salah satu teman mereka ini disebut dengan 'Sahabat Parka'. Kenapa? Karena mereka memakai jaket parka dengan desain sama yang merupakan hadiah dari Taemin.

Lalu bagaimana ceritanya mereka bisa menjadi sahabat padahal berada di grup yang berbeda? Seperti dilansir dari Soompi, Ha Sungwoon pernah bercerita soal awal mula persahabatan ini kala menjadi bintan tamu di Weekly Idol beberapa waktu lalu.

1. Berawal Dari Timoteo

Kata Sungwoon, awal mula dari persahabatan ini adalah Timoteo yang punya nama asli Kim Moonkyu. Ia adalah mantan trainee di SM, agensi yang menaungi Taemin dan Kai sekarang.

"Taemin, Kai dan seorang non selebriti berteman dengan Timoteo. Keempatnya bersahabat sejak lama," kayta Sungwoon.

Setelah keluar dari SM, Timoteo debut bersama dengan HOTSHOT dan bertemu Sungwoon. Ia lalu memperkenalkan Sungwoon pada Taemin dan Kai.

2. Gabungnya Idola Lain

Sungwoon melanjutkan cerita persahabatan mereka.

"Ada juga Ravi VIXX yang diajak bergabung oleh Kai. Dan aku membawa Jimin BTS ke dalam grup ini. Aku awalnya berteman dengan J-Hope, karena kami menjadi trainee bersama, tapi dia bukan orang yang nongkrong do luar. Kami suka makan bareng, tapi punya hobi yang beda. Terus aku kenal dengan Suga yang memperkenalkanku pada Jimin. Saat bertemu Jimin, kami langsung cocok jadi aku membawanya ke dalam grup (geng parka)," cerita Sungwoon.

3. Suka Main Bareng

Bukan cuma cerita sejarah persahabatan, Sungwoon menjelaskan apa saja yang mereka lakukan saat bertemu. Ternyata mereka sama seperti persahabatan lainnya.

"Kami dulu sering main biliar, tapi sekarang lebih suka main kartu. Yang kalah akan dijentik jidatnya. Tapi kalau yang kalah besoknya mau syuting, kami akan lebih berhati-hati," pungkas Sungwoon.

Siapa favorit KLovers di geng parka ini?

 


REKOMENDASI
TRENDING