KOREA

Begini Tampilan Asrama K-Pop Girl Group Yang Punya Banyak Member, Gak Nyangka!

Selasa, 30 Oktober 2018 09:16 Penulis: Gogor Subyakto

TWICE - Cosmic Girls. Credit: JYP - Starship Entertainment

Kapanlagi.com - TWICE dan Cosmic Girls merupakan contoh K-Pop girl group yang memiliki member tak sedikit. Meski begitu, para fans sejati pasti langsung hafal dengan nama, wajah dan karakter mereka masing-masing.

Namun, banyak juga yang bertanya-tanya soal kondisi tempat tinggal dari para grup yang memiliki banyak anggota. Seperti yang diketahui, biasanya sebuah grup akan tinggal di satu asrama berbentuk apartemen dengan beberapa ruang kamar di dalamnya.

Bukan hanya TWICE dan Cosmic Girls, masih ada sederet grup K-Pop cewek lainnya yang juga memiliki banyak member. Lantas bagaimana sih tampilan dari asmara mereka. Penasaran? Intip di sini yuk!

1. TWICE

Pertama ada grup populer dari JYP Entertainment yakni TWICE. Seperti yang diketahui, girl group satu ini memiliki 9 member. Dari salah satu acara televisi, sempat ditunjukkan apartemen asrama TWICE yang memang tampak simple. Namun, bangunan tersebut terlihat memiliki ruangan yang luas untuk mereka berkumpul bersama.

2. Lovelyz

Lovelyz merupakan grup yang sudah aktif mulai tahun 2014 dengan delapan member. Dalam sebuah apartemen yang mereka tinggali, para member tentunya harus berbagi kamar. Kalau dilihat dari foto di atas, setiap kamar diisi dengan koleksi busana-busana yang mereka kenakan.

3. Gfriend

Dari semua girl group dalam daftar ini, Gfriend memang memiliki member yang paling sedikit yakni enam. Tentunya, meski harus tetap berbagi kamar, mereka tetap bisa merasa leluasa dengan bangunan yang cukup luas. Apartemen tersebut pun terlihat begitu bersih dan minimalis dengan warna putih yang mendominasi dinding serta furniture.

4. Cosmic Girls

Kalau yang satu ini memang akan bikin para fans dan publik tak menyangka. Cosmic Girls yang datang dari Starship Entertainment memang diketahui memiliki 13 member! Dalam apartemen asrama, mereka harus berbagi kamar dengan cara memakai kasur tingkat. Meski bisa dibilang terlihat sempit, para member Cosmic Girls tentu makin dekat dengan situasi seperti itu.

5. IZONE

IZONE merupakan girl group berisikan 12 member yang memang baru saja debut pada tanggal 29 Oktober 2018 kemarin. Grup jebolan Produce 48 ini memang sudah sempat tunjukkan asrama mereka di acara televisi. Apartemen tersebut tampak luas untuk member dengan jumlah yang banyak. Paling penting adalah ruang TV di mana mereka bisa berkumpul bersama.

REKOMENDASI
TRENDING