KOREA

Behind The Scene BLACKPINK Duet Bareng Dua Lipa Untuk Konser di Newark

Jum'at, 28 Juni 2019 12:52 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK - Dua Lipa. Credit: instagram.com/dualipa diambil 28/6/2019 pukul 12.23

Kapanlagi.com - BLACKPINK sekarang ini memang disibukkan dengan kegiatan tur konser mereka yang bertajuk 'In Your Area'. Bukan hanya di Korea saja, mereka juga menyambangi para fans di berbagai negara lainnya.

Beberapa waktu yang lalu, ada sebuah kejutan manis untuk para BLINK (sebutan fans BLACKPINK) di Newark, New Jersey. Dua Lipa sempat hadir di atas panggung nyanyikan lagu kolaborasinya bareng BLACKPINK.

Nah, belum lama ini, sebuah vlog sempat dirilis di channel milik girl group tersebut. Dalam episode terbaru, ditunjukkan bagaimana momen behind the scene BLACKPINK dan Dua Lipa saat latihan. Penasaran kan seperti apa?

1. In Your Area

Pada hari Minggu (23/6) kemarin, BLACKPINK merilis vlog terbaru mereka yang bertajuk BLACKPINK DIARIES di channel Youtube. Untuk episode 10 tersebut, mereka memamerkan beberapa kegiatan yang dilakukan saat tur konser 'In Your Area'.

Seperti yang diketahui, seorang musisi wanita ternama sempat menjadi bintang tamu untuk tur konser BLACKPINK di Newark, New Jersey. Yup, ia bukan lain adalah Dua Lipa. Tentunya, mereka pun lantas sempat bawakan Kiss and Make Up yang merupakan lagu kolaborasi dari BLACKPINK dan Dua Lipa.

2. Kolaborasi

Di vlog tersebut, diperlihatkan momen behind the scene saat BLACKPINK dan Dua Lipa latihan bareng. Selain itu, Dua Lipa sempat berikan penjelasan bagaimana ia bisa menjadi bintang tamu untuk tur konser di Newark itu.

"Pada dasarnya, seorang teman saya mengatakan kepada saya bahwa BLACKPINK tampil di Newark dan bahwa kita harus pergi, dan saya seperti tunggu mungkin saya harus ke sana dan melakukan 'Kiss and Make Up' dengan mereka. Jadi saya mengirimi mereka pesan. Seperti itulah kejadiannya," ungkapnya.

BLACKPINK dan Dua Lipa pun lantas bertemu di atas panggung saat mereka akan latihan. Ada momen manis ketika mereka saling memberikan pelukan erat.

3. Pesan Untuk BLACKPINK

"Aku sangat bahagia bisa melakukan ini bersama kalian," ucap Dua Lipa. "Aku tahu! Ketika kita mendengar kabar, kita seperti, 'Apa? Dua lipa? Aku tak menyangka!'", balas BLACKPINK.

Setelah tampil di atas panggung bawakan Kiss and Make up bersama BLACKPINK, Dua Lipa pun sempat berikan komentar. "Soundcheck sangat menyenangkan. Sangat mudah. Maksudku, kami hanya menyanyikan lagu itu beberapa kali bersama dan tahu persis apa yang kami lakukan dan kami siap untuk tampil," ucapnya.

Selain itu, Dua Lipa juga mengungkapkan pesan manis untuk para member BLACKPINK. "Queens, aku mencintaimu. Kalian sangat luar biasa, sangat berbakat, dan sangat cantik. Dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang dunia sediakan untuk kalian. Mengirim kalian banyak cinta!," pungkasnya.

Intip episode terbaru dari BLACKPINK DIARIES di sini yuk


REKOMENDASI
TRENDING