KOREA

Belum Move On dari Kisah Cinta Jang Ki Yong-Hyeri? 7 OST 'MY ROOMMATE IS A GUMIHO' Ini Sukses Bikin Baper

Senin, 19 Juli 2021 09:10 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: Instagram/tvndrama.official

Kapanlagi.com - Episode terakhir MY ROOMMATE IS A GUMIHO sudah berakhir beberapa waktu yang lalu. Selama tayang, drama ini memang mencuri perhatian para fans. Apalagi kalau bukan terkait chemistry yang ditampilkan Jang Ki Yong dan Hyeri dalam drama tersebut.

Biarpun sudah tamat, tapi banyak fans drama Korea yang mengaku susah move on dari couple Shin Woo Yeo dan Lee Dam tersebut. Kamu juga salah satunya nih, KLovers? Bisa banget nih sambil dengerin alunan original soundtrack alias OST merdu dari drama tersebut. Mana yang jadi favoritmu?

1. DOOR (YOUR MOON)

Buat pecinta Kdrama, mungkin sudah nggak asing dengan suara merdu Jeong Sewoon. Mulai dari WHAT’S WRONG WITH SECRETARY KIM hingga EXTRAORDINARY YOU, penyanyi bersuara lembut ini pun menyumbangkan lagu berjudul DOOR (YOUR MOON).

Liriknya menceritakan seseorang yang punya banyak kekurangan tapi tetap mengusahakan yang terbaik untuk seseorang yang disukainya. Nggak heran kalau lagu ini cocok menggambarkan perasaan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) pada Lee Dam (Hyeri).

2. MY ALL

Sama-sama mengisi soundtrack WHAT’S WRONG WITH SECRETARY KIM, Kim Na Young mengikuti jejak Jeong Sewoon dalam menyumbangkan suaranya untuk MY ROOMATE IS A GUMIHO. Menggambarkan perasaan orang yang yang sedang jatuh cinta, lagu bernada mellow ini cocok mengiringi perasaan Shin Woo Yeo saat menunggu Lee Dam pulang dari kencannya.

3. BEGINNING OF OUR DRAWING

Bukan hanya diiringi lagu bernada slow, MY ROOMATE IS A GUMIHO juga mengusung lagu bernada ceria dari Yoo Yeon Jung. Penyanyi berusia 21 tahun itu membawakan lagu BEGINNING OF OUR DRAWING, dengan lirik yang mengusung kisah pasangan yang sedang jatuh cinta.

4. ONE STEP CLOSER

Mendengarkan lagu dari Choi Nakta ini paling pas di sore hari sambil melamunkan seseorang yang diam-diam kamu sukai. Soundtrack dari MY ROOMATE IS A GUMIHO ini mengisahkan seseorang yang memendam rasa pada seseorang dan gerakan PDKT yang dilancarkan ternyata mulai membuahkan hasil.

5. NOTHING LEFT TO SAY

Namanya hubungan antara dua orang yang saling mencintai, terkadang ada satu titik yang membuat salah satu terluka. Lagu yang dinyanyikan Kassy ini cocok menggambarkan perasaan Woo Yeo dan Lee Dam yang menjauh dan saling menyimpan luka.

6. NEXT TO YOU

Buat yang sudah pernah nonton MEMORIES OF THE ALHAMBRA dan HOTEL DEL LUNA mungkin akan mengenali warna suara Yang Da Il yang khas. Nada suaranya yang lembut kali ini membawakan NEXT TO YOU yang liriknya menceritakan seseorang yang akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya.

7. YOU AND I

Buat yang lagi kasmaran, lagu ini cocok banget masuk dalam playlist. Merekam indahnya cinta di antara dua orang, soundtrack MY ROOMATE IS A GUMIHO ini dibawakan oleh duet keren Youngjae dan Soyeon. Penyanyi bernama lengkap Choi Young Jae ini sendiri sudah beberapa kali mengisi soundtrack drama, mulai dari WHEN MY LOVE BLOOMS, SO I MARRIED THE ANTI-FAN, hingga SO NOT WORTH IT.

Ditemani ketujuh lagu yang mengiringi adegan-adegan antara Jang Ki Yong dan Hyeri, mana yang paling pas dengan mood-mu saat ini?

(kpl/eth/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING