Belum Seminggu Rilis, 'Thunderous' Stray Kids Capai Puncak ITunes Song Charts Di Lebih dari 50 Negara Di Dunia!

Rabu, 25 Agustus 2021 17:17
Belum Seminggu Rilis, 'Thunderous' Stray Kids Capai Puncak ITunes Song Charts Di Lebih dari 50 Negara Di Dunia! koreografi Straykids (Credit: Twitter/Stray_Kids)

Kapanlagi.com - Kabar menggemparkan datang dari salah satu boy group yang baru saja comeback pada minggu ini, yaitu Stray Kids, yang mana lagunya langsung menduduki puncak peringkat ITunes Song Charts. Pada hari Senin 23 Agustus lalu, Stray Kids melangsungkan comeback dengan album keduanya yang bernama NOEASY. Comebacknya Stray Kids ini memang sudah dinanti oleh para STAY (nama fandom dari Stray Kids) dengan album terbarunya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, pada hari yang sama saat perilisan album kedua mereka, salah satu lagunya yang berjudul Thunderous bahkan sudah memuncaki Worldwide iTunes Song Chart. Lagu Thunderous juga meraih peringkat pertama pada iTunes Song Charts pada total 52 negara, seperti Australia, Singapura, Indonesia, dan lain-lain.Tidak hanya itu saja, bahkan penjualan pre-order untuk album kedua mereka ini tembus sampai lebih dari 930.000 copies di awal minggu ini, yang mana hal ini adalah dua kali lebih banyak pada penjualan album sebelumnya yakni IN LIFE. Banyak pengamat musik Korea juga berpendapat bahwa mereka akan tembus penjualan album kedua mereka hingga 1 juta copies pada minggu ini. 

Album NOEASY Stray Kids (Credit: Twitter/Stray_Kids)Album NOEASY Stray Kids (Credit: Twitter/Stray_Kids)

Lagu ini sempat dibahas oleh Stray Kids sebelum dirilis secara resmi. Thunderous dibuat oleh 2RACHA, yang merupakan sebuah grup produksi Stray Kids yang beranggotakan Bang Chan, Changbin, dan Han. Dilansir dari Soompi, pada pembuatan lagu yang memiliki judul Korea Sorikkun ini, mereka bebas memikirkan ide-ide unik dan tentunya dengan lingkungan yang nyaman dan suportif. 

Tahun 2021 tampaknya menjadi tahun kejayaan bagi Stray Kidsmengingat banyaknya pencapaian dan prestasi yang diraih. Sebelum kesuksesannya dalam perilisan album mereka yang kedua, mereka juga sempat memenangkan KINGDOM: LEGENDARY WAR. Boy group naungan JYP Entertainment itu berhasil mengalahkan rival-rivalnya yang lain, seperti ATEEZ, iKON, BtoB, SF9, dan THE BOYZ.

Dengan berhasilnya memenangkan KINGDOM: LEGENDARY WAR, Stray Kids dalam waktu dekat ini akan mengadakan comeback show, yang merupakan hadiah dari ajang tersebut. Tentunya pada show tersebut, Stray Kids akan membawakan lagu Thunderous secara perdana. Hal tersebut juga yang membuat para STAY menantikan comebak show tersebut. 

Wah, sangat menarik ya KLovers. Apakah kamu sudah siap mendengarkan lagu Thunderous ditampilkan di comeback show Stray Kids ini KLovers?

Penulis: Muhammad Ancah

 

 

 

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING