KOREA

Berani Merayu Kim Soo Hyun, Ini Sederet Gombalan Seo Ye Ji di Drama 'IT'S OKAY TO NOT BE OKAY'

Senin, 29 Juni 2020 14:33 Penulis: Dhia Amira

Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji (credit: twitter.com/NetflixKR)

Kapanlagi.com - Baru saja tayang 4 episode, drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY sudah menjadi perhatian banyak pecinta drama Korea, salah satunya yaitu Indonesia. Drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan juga Seo Ye Ji ini banyak memberikan adegan lucu, sedih, dan marah yang akan membuat para penonton merasakan campur aduk. Bahkan ada saja adegan-adegan dalam drama tersebut yang menarik perhatian para penonton.

Adegan tersebut seperti segi romansa, hingga pengalaman hidup yang terjadi dalam drama. Selain Kim Soo Hyun yang menarik perhatian, lawan mainnya Seo Ye Ji juga menarik perhatian para penggemar karena sikap berani serta lucu yang ia perankan.

Dalam drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY ini Seo Ye Ji berperan sebagai Go Moon Young yang sangat terobsesi dengan Moon Kang Tae yang diperankan oleh Kim Soo Hyun. Banyak adegan lucu yang terlihat selama Seo Ye Ji merayu dan mendekati Kim Soo Hyun.

Penasaran apa saja momen lucu Seo Ye Ji tersebut? Dilansir dari berbagai sumber, inilah beberapa momen lucu Seo Ye Ji dalam drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY.

 

 

1. Menggunakan Topi

Momen lucu Seo Ye Ji pertama dalam drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY, yaitu adegan Go Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji meminta Moon Kang Tae yang diperankan oleh Kim Soo Hyun melepas topinya. Dalam adegan ini Go Moon Young berkata bahwa topi yang dikenakan oleh Moon Kang Tae menutupi ketampanannya.

"Jangan pakai topi. Wajah tampanmu tidak terlihat," ucap Go Moon Young pada Moon Kang Tae dengan percaya diri.

Diketahui bahwa dalam drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY ini Seo Ye Ji berperan sebagai wanita yang berani, dan adegan ini merupakan salah satu keberanian yang ditunjukkan oleh Seo Ye Ji.

2. Sang Obsesi

Adegan selanjutnya yang membuat para penonton terhibur dengan keberanian dari Go Moon Youn (Seo Ye Ji) yaitu, ketika ia sangat terobsesi dengan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Bahkan Go Moon Young berani memberikan ucapan hingga pujian kepada Moon Kang Tae walaupun tidak dipedulikan.

Tentu saja hal ini begitu lucu dan sangat menghibur bagi para penonton drama tersebut. Dalam adegan ini Go Moon Young berkata bahwa ia sangat menginginkan Moon Kang Tae, dengan alasan karena Moon Kang Tae memiliki wajah yang tampan.

"Moon Kang Tae, aku ingin dirimu. Aku terus menginginkanmu," ucap Go Moon Young.

"kenapa aku? Apa alasannya?," kata Moon Kang Tae.

"Karena kamu tampan," jawab Go Moon Young.

Sontak hal ini membuat para penonton terhibur dengan ucapan Go Moon Young yang berani dengan jawaban yang logis dan tanpa perasaan. Memiliki karakter yang tidak berperasaan membuat Go Moon Young sangat disukai oleh penggemar drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY.

3. Keberanian Go Moon Young

Momen lucu Seo Ye Ji dalam drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY selanjutnya yaitu, saat ia mengajak Kim Soo Hyun untuk tidur bersama. Dalam adegan tersebut banyak sekali pasien rumah sakit yang melihat Go Moon Young (Seo Ye Ji) berkata dengan keras pada Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Adegan ini juga menjadi salah satu adegan yang banyak disukai oleh para penggemar drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY. Sikap berani dari Go Moon Young berbicara hal tersebut membuat Moon Kang Tae kebingungan. Tidak hanya itu saja para penonton juga tertawa dengan keberanian yang dilakukan Go Moon Young untuk mendapatkan perhatian dari Moon Kang Tae.

"Mau tidur denganku?," kata Go Moon Young dengan suara keras, hingga seluruh orang di ruangan mendengarnya.

4. Kontak Fisik

Kemudian momen lucu Seo Ye Ji selanjutnya dalam drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY yaitu ketika ia melakukan adegan kontak fisik kepada Kim Soo Hyun. Dalam adegan ini Go Moon Young (Seo Ye Ji) masuk ke dalam ruang ganti untuk para perawat, yang saat itu ada Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) sedang berganti pakaian.

Hal ini pun tentu saja tidak membuat Go Moon Young (Seo Ye Ji) terkejut dan pergi. Ia bahkan berani melakukan kontak fisik pada Moon Kang Tae, yang membuat Moon Kang Tae harus membawanya keluar dari ruangan.

Adegan ini tentu kembali membuat para penonton tertawa dengan tingkah Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang begitu berani tetapi memberikan kesan lucu dan menghibur bagi para penonton drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY.

5. Menyatakan Cinta

Dan momen lucu Seo Ye Ji pada drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY yang terakhir yaitu menyatakan cinta. Dalam episode ke 4 kemarin, ada adegan di mana Go Moon Young (Seo Ye Ji) menyatakan cinta dengan paksa dan amarah pada Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Adegan itu menunjukkan bagaimana Go Moon Young menyatakan cinta pada Moon Kang Tae berkali-kali tetapi tidak dihiraukan.

"Aku mencintaimu. Aku benar-benar mencintaimu! Kamu kabur lagi?! Aku mencintaimu, kenapa kamu kabur?! Kenapa? Hei!!," ucap Go Moon Young.

Sontak hal ini membuat para penggemar kagum dengan sikap berani Go Moon Young yang tidak pantang menyerah untuk mendapatkan hati Moon Kang Tae. Para penggemar Indonesia pun banyak memberikan komentar bahwa mereka tidak akan bisa seberani Go Moon Young.

Dan tentu saja hal ini juga menjadi salah satu adegan yang menghibur bagi penonton drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY. Mereka banyak membagikan adegan ini di sosial media bagaimana lucu dan bagusnya drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY yang diperankan Kim Soo Hyun dan juga Seo Ye Ji.

Itulah momen lucu Seo Ye Ji dalam drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY. Walaupun memiliki sikap yang acuh dan kuat, nyatanya Seo Ye Ji dalam drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY juga memiliki pribadi yang cukup remah dan juga rapuh.


REKOMENDASI
TRENDING