KOREA

Berat Badan Turun, UEE Ungkap Karirnya Jatuh Kehilangan Tawaran Iklan

Selasa, 16 April 2019 15:08 Penulis: Gogor Subyakto

UEE. Credit: istimewa

Kapanlagi.com - Sekarang ini, UEE memang lebih fokus menjalani karirnya sebagai seorang aktris. Sebelumnya, bintang cantik tersebut merupakan salah satu member dari girl group populer yakni After School.

Awalnya, bintang Korea tersebut memang dikenal dengan bentuk tubuh kece dan wajahnya yang sedikit chubby. Namun, karena berat badannya turun dari diet, kini UEE terlihat semakin tirus.

Dengan penampilan barunya itu, UEE mengaku malah mendapatkan banyak komentar tak menyenangkan. Bahkan, ia mengungkapkan kalau sekarang karirnya semakin jatuh. Simak penuturan lengkapnya di sini.

1. Komentar Negatif

Pada salah satu episode dari acara Life Bar yang ditayangkan oleh tvN, UEE sempat bercerita tentang pengaruh diet yang ia lakukan kepada karirnya. Ia menjelaskan kalau dirinya banyak mendapat komentar negatif.

Ia memulai bercerita dengan kalimat, "Itu semua akan berlalu". Hal tersebut lah yang membuatnya kuat dan terus ia pikirkan saat mendapatkan komentar tak sedap soal berat badannya yang turun.

2. Kehilangan Tawaran Iklan

Bukan hanya kalimat tak menyenangkan, mantan member girl group After School itu juga menjelaskan kalau banyak komentar yang menginginkan dirinya untuk kembali menaikkan berat badan.

Mengenai masalah itu, UEE memberikan tanggapan kalau menaikkan berat badan tak akan bisa membawanya ke masa lalu. Tak sampai di situ saja, gara-gara kini lebih kurus, ia mengaku kehilangan tawaran membintangi iklan.

3. Berusaha Tetap Positif

Meski begitu, UEE tetap berusaha untuk positif. "Aku tipe orang yang memendam perasaan. Aku tidak akan peduli jika aku adalah orang normal, tetapi karena aku seorang selebriti, keluargaku juga harus menderita. Akibatnya, aku berusaha lebih keras untuk tetap positif," akunya.

Para pembawa acara Life Bar pun memberikan kalimat semangat untuk UEE, "Dengan jumlah pengalaman yang sudah kamu miliki, kamu tidak perlu khawatir tentang hal-hal semacam itu."

Di sisi lain, sekarang ini UEE tengah membintangi drama My Only One yang tayang di KBS2.


REKOMENDASI
TRENDING