KOREA

Berawal dari Tak Mau Foto Bareng, Park Bo Young Dirumorkan Pacaran dengan Aktor 19 Tahun Lebih Tua

Kamis, 09 Januari 2020 12:45 Penulis: Rahmi Safitri

Park Bo Young © bnt International

Kapanlagi.com - Pekan lalu, Park Bo Young dikabarkan berpacaran dengan aktor senior yang 19 tahun lebih tua darinya, Kim Hee Won. Ini setelah potongan CCTV dan foto-foto saat keduanya makan bersama di sebuah cafe diunggah ke forum online.

Sesaat setelah ramai diberitakan, agensi Kim Hee Won langsung membantah. Park Bo Young yang kini tak punya agensi juga secara langsung membantah lewat situs fan cafe-nya.

Acara Access Showbiz Tonight yang tayang di SBS baru -baru ini mengunjungi cafe yang pernah didatangi oleh Park Bo Young dan Kim Hee Won. Seperti dilansir dari Koreaboo, mereka pun mewawancarai pemilik tempat tersebut.

1. Berawal dari Ingin Pamer

Pemilik cafe pastinya tahu soal foto-foto Park Bo Young dan Kim Hee Won yang mendadak viral. Ia mengakui kalau dirinya yang memasang potongan rekaman CCTV tersebut di cafe-nya.

"Aku ingin pamer kalau Park Bo Young dan Kim Hee Won datang ke cafeku, makanya aku pasang foto mereka dari rekaman CCTV di dinding, yang kemudian menjadi skandal. Aku minta maaf dengan tulus," kata pemilik cafe.

2. Alasan Mengambil dari CCTV

Pemilik cafe lalu menjelaskan alasannya kenapa memasang foto dari rekaman CCTV. Ini karena ia tak punya kesempatan buat mengajak foto Park Bo Young dan Kim Hee Won.

"Kalau ada selebritis yang datang ke cafe, aku merasa terhormat. Aku biasanya foto bareng dan dapat tanda tangan mereka. Tapi karena Park Bo Young menolak foto, aku cuma dapat tandatangannya. Karena sedih nggak bisa foto dengannya, aku membuat capture dari rekaman CCTV dan memasangnya dengan tanda tangan Park Bo Young," jelas pemilik cafe.

3. Bukan yang Menyebarkan Online

Meski terang-terangan mengaku yang memasang foto tersebut, pemilik cafe membantah dirinya yang menyebarkan di dunia maya hingga viral dan menjadi rumor.

"Aku rasa salah satu pelangganku mengambil foto dan menyebarkan online. Aku nggak tahu bakal seperti ini. Aku merasa salah. Setelah kejadian, aku ambil semua foto selebritis dari dinding cafe-ku," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING