KOREA

Berbahagia, Jung Ah Eks After School Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Jum'at, 26 April 2019 15:08 Penulis: Gogor Subyakto

Jung Ah - Jung Chang Young. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Rasa bahagia nampaknya tengah menyelimuti Jung Ah mantan member After School. Bagaimana tidak, setelah satu tahun menikah dengan Jung Chang Young, kini ia tengah hamil anak pertamanya!

Jung Ah sendiri memang merupakan seorang mantan Idol yang namanya dikenal lewat grup populer After School. Setelah keluar dari girl group tersebut, tak lama ia mengakhiri masa lajang menikahi seorang atlet basket.

Kini, perjalanan-nya menjadi ibu semakin dekat. Lewat akun sosial media miliknya, Jung Ah mengumumkan kalau dirinya sedang mengandung. Penasaran seperti apa?

1. Postingan Jung Ah

Pada hari Jumat (26/4) pagi ini, Jung Ah mengunggah sebuah video ultrasound lewat akun Instagram pribadi miliknya. Lewat postingan tersebut, ia mengumumkan kalau dirinya tengah hamil anak pertama.

Dalam video singkat tersebut, kita bisa melihat dengan jelas sangat jelas sang calon buah hati dari pasangan Jung Ah dan Jung Chang Young. Postingan itu pun langsung mendapat banyak komentar selamat dari fans serta sederet rekan selebriti.

2. Umumkan Kehamilan

Postingan Jung Ah di pagi hari ini memang langsung menarik perhatian publik. Tentunya, ia juga tak sabar untuk memberikan kabar soal kehamilan ini kepada para penggemar yang terus mendukungnya sampai sekarang.

Lewat Instagram, ia mengaku sangat bersyukur. "Mereka berkata aku akan menjadi seorang ibu! Nama panggilan-ku di After School adalah 'Ibu,' dan sekarang aku menjadi ibu bagi Ggulbokie (nama panggilan bayi sebelum kelahiran). Saya sangat berterima kasih atas segalanya. Tolong beri aku banyak ucapan selamat," tulisnya.

3. Setahun Menikah

Jung Ah sendiri merupakan salah satu member After School yang populer. Ia debut pada tahun pada tahun 2009 sebelum akhirnya keluar pada 2016. Setelah itu ia fokus bekerja di bidang fashion.

Kabar pernikahan dirinya dan sang suami pada bulan April 2018 lalu memang ramai jadi perbincangan serta mengejutkan banyak orang. Kini, kurang lebih satu tahun setelahnya, Jung Ah tengah mengandung anak pertamanya. Selamat!


REKOMENDASI
TRENDING