Berbahaya, Wanita Berpisau Nekat Menyelinap ke Gedung YG Ent

Jum'at, 17 Juni 2016 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Berbahaya, Wanita Berpisau Nekat Menyelinap ke Gedung YG Ent YG Fams ©koreaboo.com
Kapanlagi.com - Semakin banyak saja orang-orang yang melakukan tindakan kriminal. Kali ini giliran seorang wanita menyelinap ke gedung YG Entertainment.

TV Report mengungkapkan, seorang wanita berusia 30-an tahun menyelinap ke gedung agensi Big Bang, 2NE1, iKON, WINNER, dan sederetan seleb lain yang terletak di Mapo-Gu, Seoul. Parahnya lagi, ia membawa pisau saat menyusuri gedung ini.

Wanita nekat tersebut bahkan sampai mengancam para pegawai di sana. Ia pun sempat membuat robek pakaian pegawai yang berusaha menahannya.

Seorang wanita nekat menyelinap ke gedung YG Entertainment dan membawa pisau. ©allkpop.comSeorang wanita nekat menyelinap ke gedung YG Entertainment dan membawa pisau. ©allkpop.com

Beruntung tak ada yang terluka karena tindakan wanita nekat tersebut. Polisi pun akhirnya berhasil menangkap dan mengamankannya.

"Kamu tak bisa mengungkapkan detail termasuk alasan atas tindakan wanita ini. Kami akan menjalankan pemeriksaan sesuai hukum," jelas tim kepolisian seperti yang dilansir Soompi.

Sampai sekarang belum diketahui apakah wanita tersebut fans yang nekat masuk ke gedung YG Entertainment atau memiliki niatan lain. Beruntung deh, tak ada pegawai atau artis yang terluka.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING