KOREA

Berikan Sentuhan Unik, Eunhyuk Super Junior Tantang Diri Menjadi Sutradara Musikal 'Altar Boyz'

Jum'at, 24 Desember 2021 09:48 Penulis: Gogor Subyakto

Eunhyuk Super Junior jajal jadi sutradara musikal. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Eunhyuk Super Junior merupakan sosok Idol yang begitu legendaris. Di sepanjang karirnya, pria satu ini sudah menunjukkan berbagai talenta-nya mulai dari menari, bernyanyi, rap, sampai jadi pembawa acara.

Paling baru, Eunhyuk menantang dirinya sendiri dalam sebuah project musikal. Bukan jadi pemeran, salah satu member Super Junior itu berpartisipasi sebagai sutradara!

Tentunya fans dan berbagai pihak dibikin antusias dengan project baru dari Eunhyuk tersebut. Simak informasi selengkapnya di sini.

1. Sutradara Musikal

Eunhyuk berpartisipasi sebagai sutradara broadway populer 'Altar Boyz' yang akan diadakan pada tanggal 18-24 Desember 2021, menjadikan Eunhyuk sebagai artis K-Pop pertama yang berpartisipasi untuk menyutradarai sebuah musikal.

Saat ini, Eunhyuk bekerja keras untuk memimpin para aktor dan staf untuk memberikan penampilan berkualitas tinggi.

2. Altar Boyz

'Altar Boyz' merupakan sebuah musikal, layaknya konser, di mana 5 orang laki-laki membentuk sebuah grup dance vocal untuk menyampaikan rasa cinta dan pelipur lara kepada penonton melalui nyanyian dan tarian.

Eunhyuk yang terus berhasil menunjukkan kerja kerasnya, diharapkan dapat menunjukkan sisi lainnya melalui kemampuannya sebagai sutradara musikal lewat 'Altar Boyz'.

3. Sutradara Konser

Sebelumnya, Eunhyuk mendapatkan banyak perhatian dengan berpartisipasi sebagai sutradara konser sejak 'SUPER JUNIOR WORLD TOUR 'SUPER SHOW7'' yang diadakan pada tahun 2017.

Panggung penuh warna yang diciptakan Eunhyuk menarik perhatian penggemar di seluruh dunia dan membuktikan potensinya sebagai seorang sutradara.

4. Sentuhan Unik

Dengan itu, Eunhyuk akan memberikan sentuhannya yang unik dengan partisipasinya sebagai sutradara musikal untuk pertama kalinya, dan menunjukkan eksistensinya di dunia pertunjukan.

Eunhyuk akan memimpin para aktor 'Altar Boyz', termasuk Baekho NUEST, Hong Ju-chan dan Y Golden Child, Sanha ASTRO, dan Taeyang SF9, sebagai penyanyi senior sekaligus sebagai sutradara untuk menambah kesempurnaan dari musikal itu sendiri.

5. Kesibukan Eunhyuk

Akhir-akhir ini, Eunhyuk tidak hanya aktif sebagai penyanyi, tapi juga sebagai sutradara musikal. Tidak hanya itu, bersama SUPER JUNIOR-D&E, Eunhyuk pun baru saja merilis full-length album pertama 'COUNTDOWN' pada bulan November 2021, dan berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 22 negara.

Eunhyuk juga menarik perhatian dengan menunjukkan kemampuannya dalam berbicara dalam program TVing Original 'Idol Dictation Contest' musim ke-2 yang ditayangkan pada tanggal 16 Desember 2021.

6. Tanggal Tayang Altar Boyz

Broadway musical 'Altar Boyz' akan diadakan pada tanggal 18-24 Desember 2021 di KBS Arena, Seoul. Musikal tersebut juga dapat disaksikan secara online melalui Meta Theater, platform global dengan spesialisasi di pertunjukan.

Tidak hanya itu, live viewing juga dapat dilakukan melalui jaringan multipleks seprti DGV dan Orange Sky Golden Harvest.

https://www.newshub.id/interactive2/2827


REKOMENDASI
TRENDING