KOREA

Keren Maksimal, Eunhyuk Rilis Teaser Video Musik Pertama ‘be’ Jelang Comeback!

Selasa, 19 Oktober 2021 17:17 Penulis: Editor KapanLagi.com

credit: instagram.com/superjunior

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah diberitakan, sub unit dari grup legendaris K-pop, SUPER JUNIOR-D&E, bakal merayakan 10 tahun debut mereka dengan perilisan full-length album pertama mereka COUNTDOWN. Rencananya COUNTDOWN akan rilis ada November 2021 nanti.

Perilisan COUNTDOWN ini kayaknya jadi hadiah spesial buat para fans. SUPER JUNIOR-D&E nggak mau sekadar drop teaser aja nih, tapi bikin "bonus" berupa perilisan digital single. Diawali dengan rilisnya digital single California Love dari Donghae, Eunhyuk juga nggak mau kalah nih. Digital single be milik Eunhyuk segera rilis di berbagai platform musik.

Menyambut perilisan digital single be pada 20 Oktober 2021 nanti, Eunhyuk kasih spoiler para penggemar dengan foto dan video teaser dulu nih.

Simak info lengkapnya baik-baik!

1. Bakal Ada Video Teaser Kedua 'be'

Kembali kejutkan para fans setelah perilisan foto teasernya pagi kemarin, 18 Oktober 2021, Eunhyuk Super Junior putuskan buat drop teaser pertama dari video musik be di tanggal yang sama pukul 20.00 WIB. Video teaser itu resmi rilis lewat kanal YouTube, Naver TV dan V LIVE milik SMTOWN.

Agaknya digital single be punya Eunhyuk ini bakal rada sentimental daripada milik California Love milik Donghae. Hal itu terlihat dari dominasi warna kuning, oranye dan biru yang digunakan di video teaser pertama. Selain itu, terdapat satu scene yang menampilkan Eunhyuk sedang menuliskan sesuatu dan nampak tenggelam dalam pikirannya sendiri. Lagi, musik yang ada dalam video teaser be juga lebih mellow dan berasa lebih emosional daripada California Love.

Total bakal ada 2 lagi di digital single Eunhyuk, be dan Red Muhly. Sedikit memang, tapi istimewa! Karena 2 lagu tersebut Eunhyuk ikut andil dalam pembuatannya. Nah buat yang penasaran sama lagu be, teaser keduanya bakal dirilis malam ini, 19 Oktober 2021, jam 20.00 WIB!

Sementara video musik be sendiri bakal dirilis pada 20 Oktober 2021, pukul 16.00 WIB lewat berbagai situs musik. Selanjutnya, disusul sama perilisan full-length album pertama SUPER JUNIOR-D&E COUNTDOWN pada 2 november 2021 nanti.

Artikel ini ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

 

2. Video Teaser Pertama 'be'

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING