HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis 'NARCO-SAINTS', Serial Terbaru Netflix tentang Mafia Narkoba

Sabtu, 24 September 2022 16:09 Penulis: Editor KapanLagi.com

Sinopsis 'NARCO-SAINTS' (credit: instagram.com/narcosaintsnetflix)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia

NARCO-SAINTS merupakan serial drama Korea Selatan yang baru dirilis pada 9 September 2022 lalu. Drama ini menarik perhatian para penggemar tayangan series karena mengusung tema seputar mafia narkoba.

Terdapat beberapa pemeran kawakan ternama dalam industri perfilman Korea yang dipastikan membintangi serial ini. Penasaran? Yuk simak fakta dan sinopsisnya di bawah ini.

1. Adaptasi Kisah Nyata

Drakor NARCO-SAINTS disutradarai oleh Yoon Jong Bin. Cerita dalam drama ini diambil berdasarkan kisah nyata seorang pengusaha biasa yang bergabung dalam misi rahasia pemerintah untuk menangkap gembong narkoba Korea.

Walaupun diambil dari kisah nyata, namun sang sutradara menambahkan beberapa elemen dramatis dalam proyek ini. 

"Ini kami lakukan untuk lebih meyakinkan penonton. Untuk itu ia mencari profesi yang terhormat. Dari situ lah datangnya predikat pastor untuk membuat serial ini lebih menarik," ujar Yoon Jong Bin dikutip dari Times Indonesia.

2. Libatkan Sederet Bintang Film Ternama

Drakor bergenre thriller ini turut dibintangi oleh Hwang Jung Min sebagai raja narkoba, Jeon Yo Hwan sebagai pengendali perdagangan gelap di Suriname, Park Hae Soo sebagai pemimpin tim Choi Changho yang merancang rencana untuk menggulingkan Jeon Yohan, Jo Woo Jin sebagai tangan kanan Jeon Yohan, dan masih banyak lagi. 

Para pemain mengungkapkan antusias mereka bisa bermain bersama di film ini. "Rasanya seperti kami bekerja bersama untuk lebih dari satu atau dua proyek, tetapi sebenarnya ini adalah proyek pertama kami bersama. Kami telah menantikan untuk berakting bersama, dan itulah salah satu alasan untuk berpartisipasi dalam drama ini," ujar Jo Woo Jin dikutip dari Tempo.co.

3. Sinopsis 'NARCO-SAINTS'

NARCO-SAINTS berkisah tetang seorang pria biasa yang menjadi pengusaha. Menariknya, ia menjalani misi rahasia bersama pemerintah di Korea Selatan. Misi rahasia tersebut adalah membantu menangkap seorang gembong narkoba asal Korea Selatan yang berkedok sebagai pastor di Suriname, Amerika Selatan. 

Apakah berhasil ditangkap? Saksikan kelanjutan kisahnya yang tayang di Netflix.

4. Simak Trailernya!

REKOMENDASI
TRENDING