KOREA

Bertemu Lee Young Ae, Seungri Big Bang Tak Bisa Mengalihkan Pandangan

Jum'at, 28 September 2018 14:00 Penulis: Rahmi Safitri

Seungri dan Lee Young Ae © Istimewa

Kapanlagi.com - Seungri Big Bang selalu punya banyak cerita lucu saat tampil di variety show. Terbaru dia sempat muncul di acara I'll Win You Over My Channel yang tayang di SBS untuk mengisi suasana Chuseok. Di acara tersebut ada Kang Ho Dong, Lee Young Ae, dan Yang Se Hyun.

Kang Ho Dong kemudian mendatangi rumah Seungri. Di situ, MC top di Korea Selatan ini curhat pada member termuda Big Bang ini soal lawan-lawannya di acara tersebut.

"Aku harus melawan Lee Young Ae. Dia musuh yang kuat soalnya kan jarang tampil di depan publik," kata Kang Ho Dong seperti dilansir dari Allkpop.

1. Seungri Soal Lee Young Ae

Lucunya nih, bukannya memberikan semangat dan membantu Kang Ho Dong untuk menang, Seungri malah meenunjukkan betapa pentingnya sosok Lee Young Ae di acara tersebut. Ia membahas soal screen time (waktu lamanya muncul di sebuah acara) yang pasti akan menguntungkan aktris drama Jewel in the Palace.

"Jujur aja, Lee Young Ae akan mendapt 40 menit screentime walaupun dia cuma duduk di sana. Kita sisanya mungkin cuma dapat 25 menit walapun kita yang lucu," kata Seungri.

Selanjutnya ia kemudian cerita pengalamannya saat bertemu dengan Lee Young Ae. Penyanyi lagu 1, 2, 3! ini masih ingat bagaimana dia merasa terpesona saat bertemu dengan aktris yang masih cantik di usia 47 tahun itu.

"Aku bertemu dengan Lee Young Ae di bandara. Dia bersama suaminya tapi pandanganku cuma padanya saja. Aku menyapa mereka tapi nggak ingat suaminya, karena aku cuma memandang Lee Young Ae," kata Seungri.

2. Lee Young Ae dan Anak Kembarnya

Lee Young Ae adalah bagian dari acara I Will Win You Over With My Charms. Bersama dengan Kang Ho Dong dan Yang Se Hyun, ketiganya memproduksi video sendiri yang menunjukkan apa keahlian dan kesukaan mereka.

Lee Young Ae kemudian melakukan parodi dari acara My Ugly Ducking dan memberikan penonton penampilan dari dua anak kembarnya dengan tema 'my pretty duckling'. Aktris berusia 47 tahun ini kemudian membawa anak-anaknya, Jung Seung Bin dan Jung Seung Kwon mengunjungi rumah lama mereka di Yangpyung.

Untuk sampai ke rumah tersebut, ketiganya harus mendaki. Setelah itu Lee Young mengajari si kembar membuat kue beras. Anak laki-lakinya, Seung Kwon, mendapat pujian karena membersihkan dapur yang berantakan sendirian. Lee Young Ae kemudian terlihat bangga saat melihat anak-anaknya memakai hanbok (pakaian tradisional kebanggaan Korea). Apalagi saat si kembar menunduk kepadanya.

3. Suami Lee Young Ae

Setelah anak-anaknya yang mendapat pujian dari penonton, giliran sang suami yang jadi pembicaraan netizens Korea. Selama ini suami Lee Young Ae memang jarang muncul tapi kini fotonya bersama sang istri tiba-tiba bisa disaksikan di dunia maya.

Buat yang belum tahu, Lee Young Ae dan suaminya Jung Ho Young menikah tahun 2008. Keduanya dikaruniai anak kembar tiga tahun setelah berumah tangga. Jung Ho Young bukan dari kalangan selebriti dan seorang pebisnis sukses.

Jung Ho Young adalah presiden dari perusahaan bernama Elecom. Dia diperkirakan mempunya kekayaan sekitar 2 triliun won atau sekitar Rp 26,9 triliun. Tapi yang membuat netizens kagum adalah Jung Ho Young masih terlihat muda. Padahal dia kelahiran 1951 yang artinya tahun ini berusia 67 tahun. Nyaris 70 tahun.

Saat berdampingan dengan sang istri, ia tampak tak kalah muda dari Lee Young Ae yang kini berusia 47 atau 20 tahun lebih muda darinya. Apalagi gayanya masih gaul kan pakai hoodie?


REKOMENDASI
TRENDING