KOREA

Bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kepribadian Asli Choi Siwon Terungkap

Rabu, 04 Desember 2019 18:45 Penulis: Rahmi Safitri

Choi Siwon (cr: Istimewa)

Kapanlagi.com - Nama Choi Siwon selama ini menjadi salah satu bintang Korea yang paling banyak dikenal di Indonesia. Wajah gantengnya juga dipuja banyak orang.

Salah satu yang ngefans dengan Siwon adalah Nagita Slavina. Makanya saat sang idola bersedia menjadi pemandu Gigi dan Raffi Ahmad saat di SM Museum, ia pun bahagia sekali.

Penampilan Siwon di vlog Rans Entertainment pun memunculkan pujian dari banyak netizens. Soalnya sifat asli member Super Junior ini terlihat sekali.

1. Ramah pada Semua Orang

Sebelum memasuki SM Museum, Gigi, Raffi dan Siwon berada di SM Store. Sudah banyak fans berkunjung di tempat yang sama. Siwon lalu menyapa dan mengajak mereka bersalaman sambil bertanya dari mana mereka berasal.

Gigi yang melihat ini pun tak henti-hentinya memuji kebaikan hati Siwon yang mengaku mencintai para penggemarnya.

2. Puji Teman

SM Entertainment punya banyak artis dan Siwon pun memperkenalkan beberapa kepada Gigi dan Raffi saat mereka berada di museum. Di kesempatan ini ia beberapa kali memuji artis SM yang dikenalnya dengan baik.

Siwon memberikan pujian kepada Kai EXO sebagai sosok idola yang punya dance bagus banget. Ia lalu menyebut BoA sebagai sahabat dan senior yang sangat dihormatinya. Siwon menyebut Changmin TVXQ sebagai pria yang sangat baik. Ia juga memuji Wendy karena punya kepribadian bagus.

3. Royal

Di kalangan fans K-Pop, Siwon dikenal sebagai sosok idola kaya raya. Dan itu kembali ditunjukkan olehnya. Saat Gigi mau membeli fotonya, Siwon melarang dan memberikannya secara cuma-cuma.

Bukan cuma itu, dia juga menraktir Gigi dan Raffi es krim di SM Store. Hal ini pun bikin Gigi jadi senyum-senyum bahagia.


REKOMENDASI
TRENDING