KOREA

Berusia Lebih dari 25 Tahun, Deretan Aktris Ini Tetap Cocok Perankan Anak SMA sampai Mahasiswa

Senin, 17 Januari 2022 14:56 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: SBS, JTBC, tvN

Kapanlagi.com - Nonton drama Korea, kamu bisa dimanjakan dengan banyak hal. Yang paling jadi perhatian utama adalah akting para pemainnya yang bikin alur cerita jadi makin hidup. Tapi nggak hanya itu saja, visual yang ditampilkan sang aktor dan aktris pun jadi bonus tersendiri yang bikin jadi makin betah nonton.

Misalnya saja deretan aktris berikut yang kini telah berusia lebih dari 25 tahun, tapi masih cocok banget memerankan karakter anak SMA sampai mahasiswa. Siapa saja mereka?

1. Jisoo (SNOWDROP)

Debutnya dalam dunia akting lewat SNOWDROP memang mencuri perhatian. Biarpun drakor ini sempat menuai pro dan kontra, tapi Jisoo berhasil membuktikan diri kalau skill aktingnya nggak kalah mumpuni.
Dalam SNOWDROP, Jisoo berperan sebagai Eun Yeong Ro, seorang mahasiswi di sebuah universitas khusus perempuan. Selain kemampuan akting, visual Jisoo juga nggak kalah menuai pujian dari para penggemar.

Gimana nggak, biarpun sekarang sudah menginjak usia 27 tahun, tapi member BLACKPINK tersebut tetap cocok berperan sebagai mahasiswa. Ngaku aja deh, kamu juga dibuat terpesona oleh kecantikannya kan!

2. Kim Da Mi (OUR BELOVED SUMMER)

Ada yang lagi dibuat gemes dan halu dengan jalan cerita OUR BELOVED SUMMER? Drakor yang jadi comebacknya Kim Da Mi dan Choi Woo Shik ini memang punya jalan cerita manis yang bikin kamu jadi ikutan nostalgia cinta pertama.

Dalam drama ini, Kim Da Mi berperan sebagai Kook Yeon Su, mantan pacar Choi Ung (Choi Woo Shik) di masa SMA. Jalan ceritanya yang melibatkan alur flashback ke masa-masa SMA mereka menampilkan karakter Yeon Su di masa SMA. Visual Kim Da Mi sendiri tetap glowing dan cantik alami dalam seragam SMA. Padahal, usia asli aktris cantik ini sudah 26 tahun, lho!

3. Moon Ga Young (TRUE BEAUTY)

Jadi salah satu aktris muda yang mencuri perhatian, Moon Ga Young makin bersinar setelah sukses memerankan sosok Lim Ju Kyung dalam drakor TRUE BEAUTY. Berperan sebagai seorang anak SMA buruk rupa yang jago makeup hingga penampilannya secantik selebgram, aktingnya dalam drama ini banyak menuai pujian dari para penggemar.

Masih cocok banget berperan sebagai anak SMA, usia Moon Ga Young sendiri sudah bukan di belasan tahun lagi. Tahun ini, aktris yang dikenal fasih berbahasa Inggris dan Jerman tersebut bakal merayakan ulang tahun yang ke-26 pada bulan Juli mendatang. Visualnya masih cocok jadi anak SMA banget kan.

4. Han So Hee (NEVERTHELESS, MY NAME)

Jadi salah satu aktris yang mencuri perhatian, Han So Hee berhasil menunjukkan skill aktingnya yang mumpuni. Di usianya yang ke-27 tahun, ia tetap cocok berperan sebagai mahasiswi jurusan seni dalam NEVERTHELESS bersama Song Kang.

Nggak hanya itu, lewat drama MY NAME yang juga tayang di tahun 2021 lalu, ada scene yang menunjukkan karakter Yoon Ji Woo yang diperankannya saat masih duduk di bangku SMA. Visualnya yang terlihat cantik dan awet muda bikin Han So Hee cocok memerankan karakter apa saja.

5. Ryu Hye Young (LAW SCHOOL)

Memerankan karakter mahasiswa memang bukan yang pertama kali bagi Ryu Hye Young. Sebelum menjadi mahasiswi jurusan hukum dalam LAW SCHOOL, Ryu Hye Young juga berperan sebagai mahasiswi kedokteran dalam REPLY 1988.

Visualnya yang imut dan baby face memang jadi penunjang yang membuatnya masih cocok memerankan karakter anak kuliahan. Tapi, tahu nggak sih kalau ternyata usia asli aktris yang satu ini sudah menginjak 30 tahun? Nggak nyangka banget kan?

Deretan aktris di atas nggak hanya mampu menunjukkan kualitas akting yang maksimal saja. Visualnya yang tampak awet muda membuat mereka masih cocok berperan sebagai anak SMA hingga mahasiswa. Jadi kepo banget dengan skincare yang digunakan para aktris di atas kan?

https://www.newshub.id/interactive2/2882

(kpl/wri)

Reporter: Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING