Big Bang Dipastikan Absen Hadiri Panggung Penghargaan Akhir Tahun

Rabu, 16 Desember 2015 17:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Big Bang Dipastikan Absen Hadiri Panggung Penghargaan Akhir Tahun Big Bang © bigbangupdates.com
Kapanlagi.com - Sederet ajang penghargaan K-Pop masih menunggu untuk digelar pada akhir tahun nanti. Sebelumnya, MelOn Music Awards dan Mnet asia Music Awards pun telah menampilkan sederet bintang tamu spektakuler seperti Big Bang.

Namun YG Entertainment baru saja mengumumkan bahwa Big Bang tidak akan ikut serta dalam tiga ajang penghargaan bergengsi Korea yang digelar oleh KBS, MBC, dan SBS. Absennya G-Dragon dkk konon akan digunakan untuk menyelesaikan album mereka.

"Member Big Bang sangatlah menyesal, mereka minta maaf pada fans karena tidak bisa hadiri acara penghargaan akhir tahun. Tapi mereka akan menepati janji pada fans dan memilih untuk memberikan segenap kemampuan mereka untuk composing full album mereka, MADE," tutur perwakilan YGE dikutip dari Allkpop.

Big Bang dipastikan absen dalam acara SBS, MBC, dan KBS di akhir tahun dan fokus demi album baru. © OSENBig Bang dipastikan absen dalam acara SBS, MBC, dan KBS di akhir tahun dan fokus demi album baru. © OSEN

Ya, Big Bang sebelumnya telah dijadwalkan akan rilis full album MADE pada September lalu. Namun peluncuran tersebut harus ditunda karena alasan break para member yang telah sibuk sejak April karena konser maupun menulis lagu.

Dalam libur panjang akhir tahun, Big Bang memilih untuk menyempurnakan album mereka demi memuaskan hati VIP (sebutan fans Big Bang). Dengan adanya pengumuman absennya Taeyang dkk di akhir tahun, netizen ternyata memberikan tanggapan beragam.

"Bukankah mereka harusnya datang di SBS? Foto mereka bahkan telah digunakan untuk promosi, jadi aku pikir mereka pasti akan datang. Ya, YG memang selalu membuat fans merasa terkhianati," "sungguh disayangkan, aku akan sangat menunggu album mereka," komentar netizen berdasarkan Netizen Buzz.

(all/net/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING