Bintang Tampan 'The Heirs' Ini Terpaksa Berhenti Wamil, Kenapa?

Kamis, 22 Oktober 2015 14:01 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Bintang Tampan 'The Heirs' Ini Terpaksa Berhenti Wamil, Kenapa? Choi Jin Hyuk ©istimewa
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan harus kita dengar dari seorang aktor tampan Korea, Choi Jin Hyuk. Berperan sebagai Choi Won di The Heirs, dirinya diketahui baru berangkat wajib militer tahun ini, tepatnya 31 Maret lalu.

Namun belum genap tujuh bulan bertugas di unit kepolisian, Choi Jin Hyuk dikabarkan harus meninggalkan tugas wamilnya. Hal itu dikarenakan cedera lutut sebelah kirinya yang tak kunjung membaik.

Cukup menyesal, pihak agensi, Red Brick House harus mengumumkan berita ini kepada publik. "Kami mengumumkan bahwa Choi Jin Hyuk telah meninggalkan tugas wajib militer untuk pemeriksaan medis tanggal 16 Oktober," tutur perwakilan sang aktor seperti dilansir dari Drama Fever.

Choi Jin Hyuk harus meninggalkan wamil karena cedera. © dramafever.comChoi Jin Hyuk harus meninggalkan wamil karena cedera. © dramafever.com

Mereka pun menjelaskan bahwa cedera yang dialami Choi Jin Hyuk sudah diderita sejak sebelum berangkat wamil. Dinilai cukup serius, aktor 29 tahun tersebut baru saja menjalani operasi di lutut kirinya.

Setelah itu, ia hanya butuh waktu rehabilitasi yang cukup lama dan mungkin akan sulit untuk kembali bertugas. Sebaliknya, Choi Jin Hyuk sempat berharap dirinya bisa wajib militer setelah operasi.

"Meski begitu, masa penyembuhan dan rehabilitasi harus terus dijalankan. Sehingga, membuatnya harus tetap (meninggalkan wajib militer) karena alasan medis," lanjut pihak agensi.

Mendengar kabar tersebut, tak sedikit nih fans merasa khawatir dan berharap akan kelancaran proses penyembuhan oppa satu ini. Get well soon ya Choi Jin Hyuk~

(dra/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING