HOME » KOREA

Bintangi Drama Korea, Anjing Ini Dapat Bayaran Hampir Rp 400 Juta

Kamis, 05 April 2018 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Bintangi Drama Korea, Anjing Ini Dapat Bayaran Hampir Rp 400 Juta Byul © allkpop.com

Kapanlagi.com - Seekor anjing di Korea mendapat bayaran yang cukup besar untuk perannya dalam drama Korea. Anjing bernama Byul ini memang berhasil menunjukkan aktingnya dan dibayar layaknya aktor pendatang baru.

Dalam acara ONE NIGHT OF TV ENTERTAINMENT yang tayang di SBS, mereka membahas tentang Byul. Terungkap kalau anjing tersebut menerima bayaran hampir mencapai Rp 400 juta untuk perannya dalam drama SHOULD WE KISS FIRST?.

Lewat drama yang tayang di SBS itu, Byul memerankan anjing peliharaan Moo Han (Kam Woo Sung) yang merupakan pemeran utama. Diceritakan, Byul merupakan anjing yang menderita sebuah penyakit.

Byul mendapat bayaran mencapai Rp 388 juta untuk perannya dalam SHOULD WE KISS FIRST?. © allkpop.comByul mendapat bayaran mencapai Rp 388 juta untuk perannya dalam SHOULD WE KISS FIRST?. © allkpop.com

Pemirsa pun begitu tersentuh melihat akting Byul sepanjang kemunculannya dalam drama. Apalagi saat akting jelang tiada karena penyakitnya.

Serial ini juga merupakan drama pertama yang dibintangi Byul. Kemampuan anjing itu sendiri berhasil membuat para kru kagum banget. Sang pemilik pun mengungkap jelas bayaran yang diterimanya.

"Byul mendapat bayaran sekitar 30 juta won(Rp 388 juta) untuk aktingnya dalam sepanjang drama," jelas pemiliknya seperti yang dilansir Allkpop.

Bayaran ini memang cukup besar, mengingat SHOULD WE KISS FIRST? merupakan drama perdana Byul sejak mengikuti training. Namun dengan akting yang keren, tentunya bayaran Byul tentunya sepadan.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING