KOREA

Bisa Libur 6 Hari Setelah Sibuk Kerja 7 Tahun, D.O. EXO Sampai Nggak Mikir Pacaran

Rabu, 12 Desember 2018 11:25 Penulis: Rahmi Safitri

D.O. EXO © Naver

Kapanlagi.com - Akting D.O. EXO baru saja mempesona banyak orang di Korea lewat drama 100 Days My Prince yang sukses menembus rating hingga 14,4% saat tayang di tvN walaupun budget pembuatannya terbilang rendah. Sebentar lagi akting salah satu vokalis utama EXO ini bisa disaksikan dalam film berjudul SWING KIDS.

Menjelang perilisan film tersebut tanggal 19 Desember mendatang di Korea, D.O. menjalani sejumlah wawancara. Banyak hal yang dibicarakan dalam interview ini. Buka cuma soal SWING KIDS, tapi juga kehidupan D.O. sehari-hari.

Salah satu pertanyaan yang sepertinya tak luput di setiap wawancara artis adalah tentang kisah cinta. Pria bernama asli Doh Kyungsoo ini pun juga sempat ditanya bagaimana tentang kehidupan percintaannya.

1. D.O. Soal Cinta

Dalam wawancara yang dirilis pada hari Senin (11/12/2018), D.O. pun tak keberatan menjawab pertanyaan soal percintaannya. Sayangnya sih, sepertinya dia terlalu sibuk nih sampai nggak ada waktu buat kencan.

"Pekerjaan sangat penting, begitu juga cinta. Tapi, aku benar-benar nggak punya waktu. Pasti menyenangkan jika bisa pacaran tapi banyak hal yang aku lakukan sampai nggak bisa membayangkan punya waktu buat kencan. Dan sebagai pubik figur, sangat menguntungkan bagiku dengan kesibukan itu (sehingga nggak perlu berpikir untuk pacaran)," jawab D.O. seperti dilansir dari Allkpop.

2. Akhirnya Dapat Liburan Setelah Sibuk

Kesibukan D.O. ini pun terlihat saat sang aktor cerita dirinya baru akan bisa berlibur selama 6 hari pada Januari 2019 mendatang. Selama 7 tahun karirnya di dunia hiburan, ini pertama kalinya pria berusia 25 tahun itu bisa merasakan liburan yang sebenarnya. Sebelumnya di kala member EXO liburan, dia harus syuting. Sayangnya D.O. masih bingung nih mau menghabiskan masa istirahatnya ini buat apa.

"Aku belum tahu mau ke mana. Aku bahkan nggak tahu mau ngapain. Aku selalu sibuk, jadi nggak pernah mikir mau apa kalau liburan. Liburanku 6 hari, rasanya seperti 60 hari. Chanyeol bilang supaya liburan bersama, tapi aku belum menjawabnya. Mungkin aku melakukan perjalanan dengan member EXO. Aku maunya menghabiskan liburan 6 hariku dengan berarti," kata penyanyi lagu Tell Me What is Love ini, seperti dilansir dari Soompi.

3. Park Hye Soo Bahas D.O.

Nama D.O. sebelumnya sudah dikenal di kalangan fans K-Pop. Tapi sejak berperan sebagai putra mahkota yang cerdas dan serba bisa dalam 100 Days My Prince, wajah gantengnya pun dipuja banyak ibu-ibu di Korea. Fansnya pun bertambah.

Hal ini pun diceritakan oleh lawan main D.O. di film SWING KIDS, Park Hye Soo. Aktris berusia 24 tahun itu cerita kalau teman-temannya sengaja datang ke premier filmnnya untuk bisa bertemu dengan D.O. lho.

"EXO adalah idola paling terkenal di kalangan teman-teman yang seusia denganku. Temanku bilang mereka datang ke premier untuk melihat oppa-nya (D.O.), bukan aku. Mereka bilang berhasil dapat tiket premier tapi malah nggak datang untuk melihatku," curhat Park Hye Soo.


REKOMENDASI
TRENDING