Bisa 'Siksa' Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin Senang-Senang Takut

Selasa, 12 Mei 2015 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Bisa 'Siksa' Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin Senang-Senang Takut Gong Hyo Jin - Kim Soo Hyun © KBS
Kapanlagi.com - Selain memberikan pujian dan komentarnya tentang Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin juga membicarakan tentang karakternya di Producer. Pembicaraan ini dilakukan wanita 35 tahun ini di konferensi pers drama tersebut, Senin pagi (11/5).

Gong Hyo Jin berperan sebagai Tak Ye Jin, seorang produser untuk KBS Music Bank. Tak Ye Jin adalah seorang yang mempunyai kepribadian yang tajam dan sengit.

"Dari semua karakter yang pernah aku mainkan, Tak Ye Jin adalah yang paling keras. Di episode pertama, aku tak pernah tersenyum dan hanya ada adegan aku mendidik produser baru. Walaupun itu adalah kekurangannya, karakter itu diciptakan oleh penulis Park Ji Eun dengan lucu, jadi Tak Ye Jin adalah sosok yang menawan dan menggemaskan," jelas Gong Hyo Jin seperti dilansir dari situs MWave.

Gong Hyo Jin senang bisa 'menyiksa' Kim Soo Hyun di Producer © KBSGong Hyo Jin senang bisa 'menyiksa' Kim Soo Hyun di Producer © KBS

Berperan sebagai Tak Ye Jin, ternyata ada keuntungan tersendiri bagi Gong Hyo Jin. Karakter yang keras, membuat aktris It's Okay It's Love ini bisa mengeluarkan rasa stres-nya.

"Dengan peran di mana aku mengeluarkan kemarahanku dengan memarahi orang lain, stres-ku jadi hilang. Aku khawatir aku akan dibenci karena menyiksa Kim Soo Hyun dan memberinya waktu yang berat, tapi ini menyenangkan," katanya lalu tertawa.

Buat semua fans Kim Soo Hyun jangan sampai benci Gong Hyo Jin ya. Ini semuanya hanyalah akting belaka kok :)

(mwa/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING