KOREA

Bocoran BLACKPINK Latihan di Panggung Siap Gebrak Festival Coachella

Jum'at, 12 April 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - BLACKPINK belakangan ini memang tengah sibuk dengan berbagai kegiatan. Bukan hanya promosikan lagu KILL THIS LOVE di berbagai acara musik Korea, sekarang mereka tengah bersiap untuk penampilan di Coachella.

Sejak beberapa bulan yang lalu, kabar kalau BLACKPINK akan menjadi salah satu pengisi festival musik tersebut memang sudah ramai jadi perbincangan. Kini, momen itu pun mendekat jadi kenyataan.

Lewat sosial media, seorang penggemar sempat membagikan sebuah video saat BLACKPINK tengah latihan untuk penampilan mereka di sana. Penasaran seperti apa?

 

 

1. Coachella

Para penggemar memang sudah begitu menantikan kehadiran BLACKPINK dalam festival musik Coachella. Seperti yang diketahui, grup tersebut akan tampil dua hari untuk event tersebut yakni 12 dan 19 April 2019.

Girl group di bawah naungan YG Entertainment tersebut dijadwalkan tampil pada hari Jumat (12/3) ini pukul 20.00 - 21.00 PST di Sahara Tent. Dalam acara itu BLACKPINK akan tampil bersama bintang lainnya seperti Diplo dan Jauv.

2. KILL THIS LOVE

Mendekati momen itu, BLACKPINK pun sudah kedapatan tengah latihan di atas panggung untuk penampilan mereka. Meski tak terlihat para member secara jelas, ada sebuah video yang menunjukkan kalau mereka akan bawakan lagu terbaru yakni KILL THIS LOVE.

Tentunya, video yang tersebar di sosial media itu langsung menarik perhatian penggemar. Bagaimana tidak, mereka pastinya semakin merasa antusias untuk menonton sang idol berikan penampilan kece di Coachella.

3. Whistle

Selain bawakan lagu KILL THIS LOVE, BLACKPINK juga akan membawakan sederet lagu lama mereka. Termasuk dengan Whistle yang juga terekam dalam video seorang penggemar di festival Coachella.

Tampil selama kurang lebih satu jam, tentunya mereka akan menyanyikan sederet lagu hits mereka. Selain dua di atas, kabarnya lagu seperti Ddu-Du Ddu-Du, Don't Know What To Do sampai Kiss and Make-up juga akan mereka bawakan.

4. In-Ear

Orang-orang di belakang panggung Coachella pun sempat memberikan bocoran soal momen BLACKPINK tengah berlatih. Yup, baru-baru ini ada sebuah foto yang menunjukkan deretan in-ear milik para member.

Hanya dengan potret sederhana tersebut, para BLINK (sebutan fans BLACKPINK) semakin semangat untuk menyaksikan idola mereka tampil di Coachella.


REKOMENDASI
TRENDING