Bocoran Episode Terbaru, Hubungan Suzy, Lee Jong Suk & Jung Hae In Terungkap

Rabu, 11 Oktober 2017 12:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Bocoran Episode Terbaru, Hubungan Suzy, Lee Jong Suk & Jung Hae In Terungkap WHILE YOU WERE SLEEPING © soompi.com

Kapanlagi.com - Dalam teaser terbaru WHILE YOU WERE SLEEPING, muncul clue tentang hubungan karakter yang dimainkan Suzy, Lee Jong Suk, dan Jung Hae In. Seperti yang diketahui, ketiganya memang memiliki kesamaan karena bisa melihat masa depan lewat mimpi mereka.

Dalam foto yang dirilis, Han Woo Tak (Jung Hae In) terlihat datang ke restoran milik Nam Hong Jo (Suzy). Ia menunjukkan buku catatannya yang berisi tentang detail apa kesamaan mereka bertiga.

Di episode sebelumnya, Han Woo Tak, Nam Hong Joo, dan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) memang membahas apa kesamaan mereka sampai sama-sama memiliki kemampuan melihat masa depan lewat mimpi. Tentunya episode kesembilan dan sepuluh yang tayang nanti malam, Rabu (11/10).

Suzy Miss A dan Jng Hae In di teaser baru WHILE YOU WERE SLEEPING. © SBSSuzy Miss A dan Jng Hae In di teaser baru WHILE YOU WERE SLEEPING. © SBS

Sejak pertemuannya dengan Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan, Han Woo Tak memang selalu menuliskan clue-clue di notebooknya. Terakhir kali, ia menuliskan kesamaan mereka sebagai cewek dan cowok good looking.

Dari bocoran kru, akan ada clue dari notebook Han Woo Tak yang terungkap, " Di dalam notebook Han Woo Tak, ada banyak clue. Mohon nantikan apa saja yang ditulis olehnya dan akan diungkap pada Nam Hong Joo untuk pertama kali."

Dalam foto memang bisa terlihat Han Woo Tak yang memperlihatkan notebooknya pada Suzy. Keduanya pun tampak tersenyum sambil membaca notebook ini. Pastinya bikin semakin penasaran kan dengan kisah lanjutan WHILE YOU WERE SLEEPING ini?

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING