KOREA

Bocoran Gaya Fashion Sooyoung dalam Drama Run On, Cantiknya Berkelas!

Sabtu, 28 November 2020 08:52 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: JTBC

Kapanlagi.com - Setelah hengkang dari Girl's Generation atau yang dikenal dengan SNSD yang membesarkan namanya, Choi Sooyoung memang makin mantap menekuni dunia akting. Sederet drama dengan berbagai peran dijajalnya. Terakhir, aktingnya dipuji lewat drama TELL ME WHAT YOU SAW, drama bergenre kriminal di mana ia beradu akting dengan Jang Hyuk.

Desember 2020 nanti, Sooyoung akhirnya comeback nih lewat drama bertema sports dengan judul RUN ON. Drama yang menghadirkan Im Si Wan, Shin Se Kyung, dan juga Kang Tae Oh ini rencananya akan tayang menggantikan PRIVATE LIVES.

Beberapa still cut dan teaser drama ini sudah mulai bertebaran di media sosial dan menampilkan bocoran gaya fashion Sooyoung yang elegan dan berkelas. Kepoin lebih jauh di sini, yuk!

1. Pesona Sooyoung dalam Setelan Formal

Dalam drama ini, Sooyoung akan berperan sebagai Seo Dan Ah, seorang CEO dari sebuah sports agency. Latar belakang pekerjaannya ini membuat kamu bakal sering melihat idol sekaligus aktris tersebut dalam setelan formal. Salah satunya adalah kombinasi blazer hitam dan blouse putih yang membuat penampilannya elegan sekaligus classy. Setuju kan kalau cantiknya berkelas banget!

2. Tampil Elegan dengan Dress Bergaya Vintage

Foto lainnya menampilkan Sooyoung terlihat penuh pesona dengan dress bergaya vintage. Tampil feminin dengan dress hijau bermotif floral dengan bahan flowy dan memiliki aksen balloon sleeves membuat mantan personel SNSD ini terlihat menawan banget. Kalau kamu mengikuti gaya Sooyoung dari awal karier, pasti terlihat banget transformasi gayanya yang memesona.

3. Blazer Putih yang Menawan

Ada juga still cut yang menampilkan Sooyoung dalam balutan blazer putih dengan inner polkadot yang membuatnya terlihat cantik natural. Busana yang digunakan Sooyoung dalam drama ini memang menggambarkan karakter yang diperankannya.

Selain memegang jabatan penting sebagai CEO di sebuah sports agency, diceritakan karakter Seo Dan Ah ini adalah anak satu-satunya dari pemilik Seomyung Group. Namun, karena ia seorang perempuan, Dan Ah nggak dimasukkan ke dalam daftar penerus Seomyung Group. Dalam drama ini kamu akan melihat Sooyoung memerankan karakter seorang pekerja keras yang punya ambisi mendapatkan apa yang seharusnya menjadi miliknya. Wah, penasaran banget ya bakal jadi seperti apa cerita drama ini.

4. Bonus: Selfie Bareng Shin Se Kyung, Visual Sempurna!

Drama RUN ON mempertemukan Sooyoung dengan Shin Se Kyung. Nah, baru-baru ini keduanya posting foto selfie bersama lho. Visualnya sama-sama sempurna dan menawan. Sooyoung sendiri menggunakan dress bermotif leopard print dengan aksen high neck yang membuat penampilannya terlihat elegan. Sementara itu, Shin Se Kyung sendiri menggunakan kombinasi dress putih dan cardigan berwarna cream yang membuat penampilannya cantik maksimal. Kamu sendiri lebih suka yang mana?

Gimana, sudah nggak sabar menunggu drama RUN ON yang akan tayang di JTBC bulan Desember ini? RUN ON sendiri akan berkisah tentang romansa antara Ki Sun Gyeom (Im Si Wan), seorang mantan atlet nasional, dengan Oh Mi Jo (Shin Se Kyung) yang berprofesi tentang penerjemah film. Sementara itu, love line selanjutnya akan terjalin antara Seo Dan Ah (Sooyoung) dan Lee Young Hwa (Kang Tae Oh), seorang mahasiswa di jurusan seni yang suka musik dan menggambar. Tungguin terus update-nya hanya di KapanLagi.com ya!

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING