KOREA

BTS Bikin Penjual Bunga Ini Auto Viral, Diam-Diam Ternyata Seorang Model Profesional dan Mantan Trainee Idol

Rabu, 15 April 2020 17:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Big Hit Entertainment dan instagram.com/florist.isaac

Kapanlagi.com - BTS bukan saja populer sebagai artis maupun idol, tapi apapun yang dikaitkan dengan RM cs seolah bisa langsung auto viral atau mendadak jadi perbincangan. Setidaknya, hal inilah yang dialami oleh seorang penjual bunga atau florist di Korea.

Gara-gara diminta menjadi talent untuk acara reality show BTS, yaitu RUN BTS, pria bernama Kim Isaac ini pun mendadak jadi obrolan di dunia maya, hingga diliput berbagai media dunia. Berikut musababnya!

1. Berparas Menarik

Dalam RUN BTS episode 99, BTS tampak syuting di sebuah toko bunga, di mana Isaac hadir sebagai florist yang mengajari BTS membuat seni merangkai bunga yang indah.

Isaac yang mengaku grogi berjumpa BTS karena reputasinya yang mendunia sebagaimana lansiran TeenVogue, justru menarik perhatian para member BTS karena parasnya yang menarik.

BTS pun memberondong dia dengan beragam pertanyaan jenaka, dengan tujuan untuk mencairkan suasana.

"Kamu sungguhan guru kita hari ini? Apa kamu pernah ikutan Produce 101? Aku tampak familier dengan wajahmu sebelumnya. Jangan-jangan kamu seorang aktor?" tanya para member BTS sambil tertawa. 

2. Model Profesional dan Mantan Trainee Idol

Selain berprofesi sebagai florist profesional, Isaac ternyata seorang model profesional. Hal ini bisa diketahui dari akun instagramnya (@florist.isaac). Beberapa kali ia tampak pemotretan sebagaimana model pada umumnya. 

Bahkan, ia tak malu menunjukkan tubuh berotot dan perut six-pack saat menjalani profesinya sebagai model.

Sementara di akun TikTok miliknya, Isaac juga sering bikin dance cover. Untuk ukuran seorang model bahkan florist, ia bisa menari dengan lentur dan on point. 

Benar saja, rupanya Isaac pernah menjadi seorang trainee idol. Kendati belum pernah debut, tapi talentanya tak bisa dipandang sebelah mata.

 

3. Jadi Perbincangan di Kalangan ARMY

Gara-gara visual dan segudang talenta yang dimilikinya, serta tentu saja tampil di acara Run BTS, Isaac pun langsung menyedot perhatian para fans BTS, dalam hal ini ARMY.

ARMY bahkan dengan cepat mencari akun media sosial Isaac. Karena ia sangat baik, dan BTS tampak senang bersamanya, akun media sosialnya pun langsung auto dapat follow dari ARMY.

Isaac sendiri memilih profesi florist karena menurutnya unik. Ia pun ingin mengubah stereotip jika florist identik seorang cewek, di samping menjalankan bisnis jualan bunga hias bersama kedua orang tuanya.

Pintu toko bunganya pun selalu terbuka, buat siapapun yang ingin belajar seni merangkai bunga darinya. Gimana, mau ikutan kelas Isaac juga nggak?

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING