KOREA

BTS Kembali Masuk Daftar Orang Berpengaruh di Internet Versi Majalah TIME

Rabu, 17 Juli 2019 13:08 Penulis: Gogor Subyakto

BTS. Credit: BigHit Entertainment

Kapanlagi.com - Tak diragukan lagi kalau BTS merupakan grup fenomenal yang namanya sudah dikenal hingga seluruh penjuru dunia. Lewat karya-karya yang luar biasa, mereka mampu memiliki fans yang begitu setia memberikan dukungan.

Selain penggemar, BTS sendiri juga telah meraih sederet penghargaan ternama. Selain mendapatkan angka views menakjubkan di Youtube. Mereka juga sempat tiga kali mendapatkan piala dari Billboard Music Awards.

Paling baru, BTS kembali masuk ke daftar orang paling berpengaruh di internet versi majalah TIMES. Ini bukanlah pertama kalinya mereka masuk dalam daftar bergengsi yang satu ini. Simak kisah selengkapnya di sini yuk!

1. Majalah TIME

Majalah TIME mulai membuat daftar 'The 25 Most Influential People on the Internet' atau '25 Orang Paling Berpengaruh di Internet' sejak tahun 2017. Dan setiap tahun-nya, BTS masuk dalam daftar tersebut!

Yup, untuk ketiga kalinya, nama BTS muncul dalam daftar yang dibuat oleh majalah bergengsi tersebut. Tentunya, ini menjadi salah satu pencapaian terbesar dari BTS di tahun 2019 sejauh ini.

2. Ada Siapa Saja?

Untuk daftar tersebut, majalah TIME memilih dari kriteria seseorang atau grup di sosial media atau internet secara umum yang memiliki pengaruh besar skala global. Tentunya, BTS masuk dalam kriteria tersebut.

Tentunya, bukan hanya BTS yang berada dalam daftar tersebut. Nama-nama musisi internasional lainnya juga ikut serta seperti halnya Ariana Grande sampai Cardi B.

3. Penjelasan Majalah TIME

Raisa Bruner dari majalah TIME mengungkapkan kalau jutaan ARMY yang 'rajin mengkonsumsi dan mempromosikan konten mereka secara online' mendorong grup ini meraih kesuksesan yang lebih besar.

Selain itu, dalam daftar tersebut mereka juga menyinggung soal prestasi BTS seperti tiga album No.1 di Billboard 200 pada tahun lalu, rekor 75 juta views untuk MV Boy With Luv di 24 jam pertama pasca rilis sampai game mobile BTS World yang menduduki puncak tangga Apple Apple Store berbagai negara.


REKOMENDASI
TRENDING