Buat Fans Panik Hingga Marah, Tao EXO Berikan Salam Perpisahan?

Selasa, 05 Mei 2015 15:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Buat Fans Panik Hingga Marah, Tao EXO Berikan Salam Perpisahan? Tao EXO ©tao'king
Kapanlagi.com - Setelah beberapa hari lalu Tao membuat kehebohan lewat akun Weibo, hari ini ia kembali hebohkan fans di Instagram. Jika sebelumnya dirinya mengganti kolom introduction Weibo dengan harapannya di masa depan.

Pada akun Instagram Tao, dengan jelas ia menuliskan EXO untuk profil dirinya. Namun, hari ini jelas-jelas ia telah menghapusnya. Tentu fans langsung menyadari hal tersebut.

"Jadi ini bagaimana kau mengucapkan sampai jumpa?" "Bisakah kau mengatakannya secara langsung? Daripada kau lakukan ini, makin membuat kita tersakiti," beberapa komentar netizen seperti dilansir dari Koreaboo.

Tao menghapus nama EXO di profil Instagram miliknya. ©Koreaboo.com,Tao menghapus nama EXO di profil Instagram miliknya. ©Koreaboo.com,

Tentu EXO-L (fans EXO) seketika panik dengan langkah Tao yang dengan jelas menghapus kata EXO di profil Instagramnya. Sebelumnya, ia sempat berjanji langsung pada fans bahwa mereka harus percaya dan dirinya tak akan pergi dari grup.

Hal ini seperti secara tak langsung mengungkapkan bahwa tak lama lagi Tao akan meninggalkan EXO, seperti halnya Kris serta Luhan sebelumnya. Padahal hingga hari ini, kabar mengenai permasalahan SM Entertainment dengan ayah Tao belum ada keterangan lebih lanjut.

Tentu semua fans tidak ingin merasakan kesedihan untuk kesekian kalinya dengan berita Tao tersebut. Rumor yang mengatakan bahwa alasan kesehatan menjadi salah satu penyebab utama sang ayah ingin pria berumur 22 tahun tersebut pulang.

Kita doakan saja semoga jalan yang terbaik bisa diperoleh antara SM dan keluarga Tao. Jadi, menurut kalian bagaimana tindakan Tao melalui Instagram ini?

(kor/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING