KOREA

Bukan Karakter Utama, 7 Pasangan Drama Korea Ini Curi Perhatian Penonton

Sabtu, 11 Mei 2019 03:31 Penulis: Kistin Septiyani

Drama Korea

Kapanlagi.com - Terkadang saat menyaksikan drama Korea kita merasa gemas dengan pasangan yang ada dalam drama tersebut. Namun apa jadinya jika kisah pasangan yang bukan pemeran utama justru menarik perhatian? Itu tandanya kita sudah terjangkit second lead couple syndrome.

Bukan berarti kisah dari pasangan pemeran utama tidak menarik, hanya saja interaksi pasangan pendukung dalam beberapa dam terasa sangat manus dan sangat sayang untuk dilewatkan. Nah, mengutip Soompi, pada Sabtu (4/5/2019), berikut ini pasangan pendukung yang mencuri perhatian banyak penonton.

1. Ban Ryu dan Soo Yeon in (HWARANG)

Interaksi yang diperlihatkan pasangan ini benar-benar terlihat sangat manis dan menggemaskan. Bermula dari sebuah insiden memalukan, keduanya berakhir sebagai sepasang kekasih yang sangat serasi.

Kecanggungan keduanya justru membuat mereka terlihat semakin menggemaskan. Unsur komedi yang terdapat dalam cerita cinta keduanya membuat kisahnya tak membosankan dan selalu ditunggu di setiap episode.

2. Woo Soo Ji dan Ma Sang Goo (BECAUSE THIS IS MY FIRST LIFE)

Soo Ji dan Sang Goo memiliki hubungan yang cukup unik, semacam love-hate relationship. Berawal dari sebuah hubungan one night stand, keduanya berakhir menjalani kisah cinta yang manis.

Awalnya Sooji selalu menujukkan sikapnya yang kasar dan memberikan penolakan pada Sang Goo. Namun pada akhirnya ia merasa luluh dan mereka menjalani hubungan dengan berbagai persyaratan dan perjanjian yang harus disetujui satu sama lain.

3. Sung Sun Woo dan Sung Bo Ra (REPLY 1988)

Sun Woo (Gu Kyung Pyo) sudah lama jatuh cinta pada Bora (Ryu Hye Young). Bora adalah kakak dari sahabatnya, Duk Sun (Hyeri Girl's Day). Dia adalah seorang mahasiswa sedangkan Sun Woo adalah seorang anak SMA yang pandai. Ia suka mencari-cari alasan agar bisa bertemu dan belajar bersama Bora.

Interaksi keduanya terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Meski awalnya menolak, namun pada akhirnya Bora juga jatuh cinta pada Sun Woo. Keduany pada akhirnya juga menikah dan hidup dengan bahagia.

4. Sunny dan Malaikat Maut (GOBLIN)

Pasangan yang satu ini mungkin menjadi pasangan pendamping favorit semua orang. selain chemistry yang sangat kuat antara Yoo In Na dan Lee Dong Wook, alur cerita cinta dua orang ini jug sangat menarik untuk disaksikan.

Meski sedikit berbau tragedi, namun keduanya melakoni begitu banyak adegan manis dan romantis. Karena dinilai sangat cocok, setelah drama ini berakhir banyak penonton yang berharap mereka menjadi pasangan di dunia nyata.

 

5. Kim Jooman dan Baek Seol Hee (FIGHT FOR MY WAY)

Pasangan ini juga menjadi salah satu pasangan yang sangat diidolakan oleh banyak penonton K-drama. Meski tidak menjadi lead couple, keduanya berhasil menampilkan berbagai adegan manis dan sederhana.

Kisah cinta keduanya terlihat sangat natural tanpa banyak bumbu dan drama-drama klasik yang berlebihan. Meski begitu kisah cinta second lead couple di drama FIGHT FOR MY WAY ini tetap terasa sangat menyentuh dengan perjuangan keduanya melalui masa-masa sulit bersama.

6. Kim Pil Suk dan Jason (DREAM HIGH)

Drama yang dirilis tahun 2011 ini memang menarik perhatian banyak orang karena para pemainnya yang merupakan bintang muda tenar kala itu. Namun selain itu kisah dalam drama ini memang cukup menarik.

Salah satu pasangan yang mencuri banyak perhatian dalam drama ini adalah Kim Pil Suk (IU) dan Jason (Wooyoung 2PM). Keduanya dipasangkan menjadi second lead couple dalam drama tersebut. Keduanya menampilkan kisah cinta yang sangat manis dan menggemaskan.

7. Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo (DESCENDANTS OF THE SUN)

Drama yang sangat populer bahkan hingga ke segala penjuru dunia ini memang menawarkan kisah cinta yang sangat menarik. Salah satu pasangan yang sangat menarik perhatian dalam drama ini adalah Seo Dae Young (Jin Goo) dan Yoon Myung Joo (Kim Ji Won).

Hubungan keduanya yang penuh dengan perjuangan dan lebih seperti love-hate relationship membuat adegan yang dilakukan keduanya selalu mencuri perhatian. Bahkan adegan-adegan yang mereka jalani selalu menjadi adegan ikonik dalam drama ini.


REKOMENDASI
TRENDING