Bukan Karena Gong Hyo Jin, Jo In Seong Ungkap Alasan Putus

Senin, 06 Oktober 2014 12:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Bukan Karena Gong Hyo Jin, Jo In Seong Ungkap Alasan Putus foto: SBS®
Kapanlagi.com - Setelah lebih dari satu pekan, akhirnya Jo In Seong mengungkapkan secara langsung alasan berpisah dengan sang kekasih, aktris Kim Min Hee. Sebelumnya, beredar kabar jika hubungan pasangan seleb ini berakhir karena sang aktor terlibat cinlok dengan lawan mainnya, Gong Hyo Jin.

Baru-baru ini, Jo In Seong diundang untuk menjadi bintang tamu Park Kyung Lim Talks Concert di Ewha Womans University, Seoul (4/10). Terang saja, lebih dari 700 wanita yang hadir langsung histeris melihat kemunculan sang aktor yang tak disangka-sangka.

Dalam even tersebut, Jo In Seong menunjukkan sisi dirinya yang begitu berbeda. Dalam sebuah sesi, seorang wanita menceritakan bagaimana ia merasa sakit hati setelah mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Bintang It's Okay, That's Love ini pun berusaha memberikan dukungan pada wanita tersebut dengan makanan mewah, perhiasan dan sebuah pelukan, sungguh manis bukan?

Sempet beredar kabar bahwa Jo In Seong dan Gong Hyo Jin terlibat cinlok saat syuting It's Okay, That's Love. Foto: credit as taggedSempet beredar kabar bahwa Jo In Seong dan Gong Hyo Jin terlibat cinlok saat syuting It's Okay, That's Love. Foto: credit as tagged

Saat diminta memberikan saran pada wanita itu, Jo In Seong kemudian menceritakan mengenai hubungannya dengan Kim Min Hee. "Aku tak tahu banyak soal wanita. Karena ini lah aku putus beberapa bulan lalu," ujarnya.

Lebih lanjut, aktor yang populer lewat serial Memories in Bali itu menceritakan bahwa ia juga hidup berpisah dengan ibunya. Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa memahami wanita,

"Aku bahkan tak tahu apa yang dipikirkan ibuku. Itulah mengapa kami tak tinggal bersama. Jika aku mengerti wanita, aku mungkin lebih bisa menjalin cinta. Aku benar-benar tak ingin mengulangi kesalahan yang sama," curhat Jo In Seong seperti yang dilansir Soompi.

Dengan pernyataan sang aktor kali ini, apakah hubungannya dengan Gong Hyo Jin hanya rumor belaka? Semoga sang aktor cepat mendapat ganti Kim Min Hee deh, jangan sedih ya oppa.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING