Bukan Lee Min Ho, Ini Loh Tipe Pria Idaman Suzy Miss A Sekarang

Kamis, 02 Februari 2017 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Bukan Lee Min Ho, Ini Loh Tipe Pria Idaman Suzy Miss A Sekarang Suzy Miss A ©JYP Entertainment

Kapanlagi.com - Reality show perdana Suzy Miss A, OFF the REC. Suzy terus mencuri perhatia. Dalam episode terbaru, bintang 22 tahun itu menceritakan tentang ciuman pertama, tipe pria idaman, hingga berat badannya saat ini.

Bertemu dengan kedua temannya, idol-aktris yang akan bermain dalam While You Were Sleeping tersebut bermain game Truth Or Drink. Suzy pun ditanya soal kapan terakhir kali ia berciuman, karena tak mau menjawab, magnae Miss A itu memilih untuk minum.

Meski begitu, dua sahabatnya terus memaksanya kali ini untuk mengungkap ciuman pertama Suzy. "Ciuman pertamaku saat dulu syuting Dream High," jelas kekasih Lee Min Ho ini, tapi sayangnya tak membuat para sahabat percaya.

Suzy Miss A dalam program reality show individu pertama. ©dingoSuzy Miss A dalam program reality show individu pertama. ©dingo

Beralih pertanyaan tentang tipe pria idaman, Suzy mengatakan, "Dulu Aku suka seseorang yang seksi. Pria seksi seperti Ian Somerhalder, tapi sekarang aku suka seseorang yang seperti Choo Seung Hoon. Pria yang kekar dan seseorang yang pantas muncul di UFC. Aku suka pria yang bisa melindungiku.

Meski menyebut nama Choo Seung Hoon jadi tipe pria idaman, para fans merasa kalau Lee Min Ho juga masuk ke dalam tipe pria yang disukai Suzy. Bukan rahasia lagi memang jika bintang 29 tahun tersebut memiliki tubuh hot atletis.

Dalam reality show ini, Suzy juga mengaku kalau berat badannya sudah bertambah. Jika dalam profil yang tercantum beratnya 47 kg, karena data diambil saat promosi lagu Good Girl, Bad Girl. "Beratku 47 kg saat Good Girl, Bad Girl. Tapi haruskah aku mengupdate dan mengatakan kalian beratku bertambah?"

Dalam OFF the REC. Suzy, bintang muda yang baru saja debut solo ini memang buka-bukaan banget tentang kehidupannya. Bagi para fans wajib nonton deh.

(Videi by: Dingo Music)

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING