KOREA

Cara Unik Idola K-Pop Kenalan, Lewat Sandwich Hingga Mesin Penjual Otomatis

Selasa, 23 April 2019 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Selebritis Korea Pacaran © Istimewa

Kapanlagi.com - Kisah cinta selebritis Korea itu unik. Mereka tak suka mengumbar hubungan dan berusaha menyembunyikannya dari publik karena merasa kalau pacaran itu adalah masalah pribadi yang tak perlu banyak orang tahu.

Namun tak bisa dipungkiri, jatuh cinta muncul kapanpun di manapun. Apalagi buat selebriti yang pasti sering bertemu dengan rekan sesama artis dengan wajah ganteng atau cantik. Pasti sulit buat nggak jatuh cinta. Apalagi idola K-Pop yang sering datang di event musik bareng.

Lalu bagaimana mereka kenalan? Inilah bocoran dari beberapa idola K-Pop soal bagaimana sih biasanya mereka kenalan dengan sosok yang membuat jatuh cinta.

 

 

1. Lewat DM Instagram

Media sosial sekarang memang menghubungkan banyak orang. Pilihan idola K-Pop pun jatuh ke Instagram, yang memang sekarang sedang booming dipakai artis untuk lebih dekat dengan penggemar mereka.

Cara baru kencan via medsos ini pertama kali disampaikan oleh Hyosung mantan member Secret yang kini menjadi aktris. Ia membeberkan cara baru para idola dalam berinteraksi dengan lawan jenisnya.

"Ini tak pernah terjadi padaku. Tapi saat ini para juniorku menggunakan DM (direct message) di media sosial. Mereka saling menghubungi dan akhirnya sampai pacaran," cerita Hyosung seperti dilansir Kpop Herald.

2. Sandwich di Acara Inkigayo

Seungri di acara Ugly Duckling mengungkap salah satu cara para idola K-Pop saling bertukar nomor telepon. Ia juga menyinggung soal sandwich di acara SBS Inkigayo yang memang terkenal banget di kalangan bintang K-Pop hingga penggemar.

"Kalian pernah dengar soal sandwich itu kan? Kalian tahu nggak kalau sandwich-nya dibungkus plastik? Kadang orang-orang akan membuka salah satu sisi bungkusnya, menyelipkan nomor telepon di dalamnya, lalu memberikan sandwich itu kepada seseorang," kata Seungri.

3. Mesin Penjual Otomatis

Masih di acara musik SBS Inkigayo, UEE baru-baru ini cerita bagaimana para idola bertukar nomor telepon. Kali ini lewat vending machine alias mesin penjual otomatis yang ada di sana.

"Kalau seseorang memberi orang lain minuman, dia akan menempelkan nomor teleponnya di bawah kaleng. Atau dia akan menaruh nomornya di dalam mesin penjual otomatis di mana minuman kalengnya keluar, ceritanya yang disetujui oleh Kim Heechul.


REKOMENDASI
TRENDING