Cemburu, Pear Sempat Ancam Vic Zhou & Istri di Facebook

Minggu, 21 Februari 2016 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Cemburu, Pear Sempat Ancam Vic Zhou & Istri di Facebook Vic Zhou dan Pear-on Sroyson/©Istimewa
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang mantan personel boyband Taiwan F4, Vic Zhou. Ia dituding telah memerkosa seorang wanita asal Thailand hingga hamil. 

Wanita cantik bernama Pear-on Sroyson ini mengaku sudah berhubungan tanpa status selama lima tahun dengan Vic. Selama ini mereka telah beberapa kali berhubungan intim dan pada bulan Agustus 2015, Pear hamil. Namun, kandungan itu hanya bertahan selama dua bulan sebelum akhirnya keguguran.

Ia bertemu dengan Vic pada tahun 2009 lalu. Setelah itu mereka terus bersama, meski beda negara. Vic dan Pear baru bertemu kembali pada 16-18 Juni 2015 ketika sang aktor menjalani proses syuting film berjudul GO LALA GO 2 di Thailand, seperti yang dilansir get-top-news.com.

Mengapa Pear akhirnya menguak hubungannya dengan Vic? Ternyata ia cemburu dan patah hati ketika Vic memilih menikahi wanita bernama Reen Yu pada November 2015 silam. 

Curhatan dan ancaman Pear di Facebook/©get-top-news.comCurhatan dan ancaman Pear di Facebook/©get-top-news.com

Pear menangis seminggu karena berita itu dan kemudian sempat menulis curhatan disertai ancaman kepada Vic di akun Facebooknya. Ia berkata bahwa Vic sangat melukai hatinya. 

"Halo, aku adalah seorang wanita asal Thailand yang punya hubungan sama Vic Zhou. Sebenarnya, aku nggak minta semuanya kembali seperti sedia kala. Dia sangat menyakiti hatiku sampai aku nggak tahu harus berbuat apa dan kini saatnya angkat bicara. Aku menyesal atas apa yang sudah terjadi padaku, tapi aku nggak punya pilihan. 'Cukup', kamu selalu aku ingin merasakan itu atas hal-hal buruk yang telah kamu lakukan. Kamu pengin aku menderita, kamu pengin aku mati. Vic Zhou, kamu akan dapat ganjaran yang setimpal. Reen Yu, kamu juga bakal dapat ganjaran atas apa yang sudah Vic lakukan. Kamu pikir nggak ada yang tahu sifat burukmu, aku tahu, dan aku serius!," tulisnya panjang lebar.

Sayangnya, pihak Vic sendiri menolak tudingan ini. Mereka sedang berkonsultasi dengan tim lawyer untuk menuntut balik Pear. Nah lho.

(get/tch)


REKOMENDASI
TRENDING