KOREA

Cerita Unik Drama Korea, Dari Sahabat Jadi Musuh!

Rabu, 13 November 2013 14:01 Penulis: Ayu Srikhandi

The Heirs @soompi.com

Kapanlagi.com - Kata sahabat dan musuh memang tidak dapat digabungkan karena terlalu kontras. Meski begitu kata sahabat dan musuh ini kerap tercampur jika menggambarkan karakter dalam drama Korea.

Bisa saja teman dari kecil yang sewaktu remaja/dewasa berubah menjadi musuh. Atau bahkan teman dekat yang berubah menjadi musuh karena terlibat cinta segitiga. Jadi siapa saja karakter teman yang berubah menjadi musuh dalam drama Korea ini?

 

1. Joo Ji Hoon - Kim Jung Hoon

Dua aktor tampan Joo Ji Hoon dan Kim Jung Hoon di ini didapuk untuk memerankan dua tokoh pangeran yang saling bersaing dalam Princess Hours. Entah itu bersaing untuk mendapatkan cinta Yoon Eun Hye ataupun tahta sebagai putera mahkota. Meski begitu, keduanya memang sempat tumbuh bersama dan akrab saat masih kecil karena bersepupu.

2. Joo Won - Park Ki Woong

Kali ini kisah persahabatan-musuh dalam Bridal Maks memang tak selucu atau sekonyol drama lain. Mungkin ini akan menjadikan hubungan Joo Won dan Park Ki Woong menjadi yang paling mengenaskan. Karena pekerjaan masing-masing dari mereka, keduanya harus saling membunuh.

 

3. Suzy Miss A - Eunjung T-Ara

Dalam drama Dream High, Eunjung T-Ara dan Suzy adalah sahabat baik di mana Eunjung selalu setia mengikuti Suzy. Hingga Akhinya member T-Ara tersebut memutuskan untuk menjalani perjalanan hidupnya sendiri.

4. Jaejoong JYJ - Ji Sung

Masih ingat dengan perseteruan yang memang sangat konyol antara Jaejoong dan Ji Sung dalam serial Protect The Boss? Meski bermusuhan, tak bisa di pungkiri bahwa sebenarnya mereka tak mau menyakiti satu sama lain karena masih mempunyai ikatan darah.

5. Lee Min Ho - Kim Woo Bin

Lee Min Ho dan Kim Woo Bin yang sedang di membintangi drama The Heirs juga terlibat hubungan pertemanan dan musuh. Lihat saja karakter Kim Tan dan Choi Young Do yang kerap kali bersitegang, meski sebenarnya mereka adalah sahabat baik di waktu kecil.

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI

(kdr/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING