KOREA

Changmin TVXQ Umumkan Pernikahan, Tulis Surat Manis untuk Para Fans

Jum'at, 12 Juni 2020 14:45

Changmin TVXQ © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Changmin TVXQ mengumumkan rencana pernikahan dengan sang kekasih. Sebelumnya ia sudah mengumumkan telah menjalin hubungan dengan non selebriti pada Desember lalu.

Kabar gembira ini pun sekaligus menjadi momen Changmin untuk menuliskan surat kepada para fans. Surat tersebut ditulis tangan dan diposting melalui Lysn.

Mengenai hal tersebut, SM Entertainment pun memberikan konfirmasi tentang kebenaran pernikahan idol berumur 32 tahun tersebut. Seperti apa ya isi surat Changmin?

 

1. Surat Changmin

Tepat pada 12 Juni, Changmin merilis surat yang ditujukan kepada fans. Ia mengaku gugup saat menulis pesan manis berikut.

"Halo. Ini aku Changmin TVXQ. Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan kepada penggemar, jadi aku berani menulis ini. Hal ini bukan sesuatu yang bisa aku katakan dengan mudah. Jadi saya sangat gugup saat menulis setiap kata.

Di sisi lain, hatiku terasa berat dan ingin meminta maaf karena pengumuman yang secara mendadak dan mungkin membuat marah para penggemar yang selalu mendukungku. Namun sudah menjadi tugasku untuk berbagi cerita tentang peristiwa besar di hidupku daripada diceritakan oleh orang lain.

Sekitar 17 tahun lalu aku telah debut sebagai penyanyi. Berdasarkan waktu itu, aku hanyalah seorang pelajar yang tak sempurna dan sekarang telah berusia 30 tahunan. Aku telah menghabiskan setengah hidupku sebagai anggota TVXQ," ungkapnya.

2. Umumkan Pernikahan

"Kalau melihat ke belakang, ada suatu waktu di mana kami bersama penggemar tidak tahu apa yang akan terjadi dengan TVXQ, tapi karena dukungan para penggemar yang telah memberikan banyak cinta, kami bisa berkembang sampai titik ini. Terima kasih banyak.

Seperti berita yang telah tersebar pada waktu lalu. Ada seorang wanita yang telah aku kencani. Kami telah memiliki hubungan penuh kepercayaan dan keyakinan satu sama lain. Dan aku ingin melanjutkan hidup bersama orang ini, jadi kami akan melangsungkan pernikahan pada bulan September. Melalui surat ini juga aku berterima kasih kepada Yunho yang mendukung keputusanku serta para staff yang telah memberikan nasihat.

Aku percaya kalau di masa depan akan memikul tanggung jawab yang lebih besar daripada jalan yang kujalani sekarang. Maka dari itu aku berusaha melakukan yang terbaik seperti menjadi kepala rumah tangga dan menjadi Changmin TVXQ yang dapat memberikan lebih banyak cinta kepada orang-orang yang telah mendukung.

Meski cuaca terasa seperti musim panas yang terik, hari ini rasanya seperti dingin membeku. Aku harap semua orang bisa menjaga kesehatan dan pikiran, dan aku dengan tulus berterima kasih atas kalian yang telah membaca surat panjang ini," tulis Changmin.

Sekali lagi selamat untuk Changmin!


REKOMENDASI
TRENDING