KOREA

Chansung Member Termuda 2PM Umumkan Pernikahan dengan Tunangan yang Sedang Hamil, Akan Tinggalkan JYP

Rabu, 15 Desember 2021 12:31

Chansung 2PM umumkan menikah (credit: instagram.com/hwang_chan222)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari salah satu boyband legendaris dari generasi kedua, 2PM. Salah satu membernya yang juga seorang aktor, Chansung, mengumumkan kalau dia segera menikah dengan tunangannya.

Rabu (15/12/2021), Chansung mengunggah surat dengan tulisan tangannya di akun Instagram untuk memberitahukan kabar bahagia ini. Member termuda 2PM itu secara khusus menyebut nama fandom 2PM, Hottest, di suratnya.

1. Berbagi Kabar Bahagia

Berikut isi surat dari Chansung:

"Buat HOTTEST

Halo, ini Chansung 2PM.

Musim dingin yang dingin akhirnya tiba. Aku memulai aktivitas (di dunia hiburan) sejak berusia 17 dan 15 tahun pun telah berlalu. Banyak hal yang sudah terjadi dan banyak kenangan. Aku mengucapkan terima kasih tiada akhir buat HOTTEST yang sudah menciptakan kenangan berharga. Hari ini, aku memberitahukan kalian tentang perubahaan dan kebahagiaan dalam hidupku.

Ada seseorang yang menjalin hubungan denganku dalam waktu lama. Orang ini sudah menjadi tempat istirahat buat hatiku yang tidak stabil dan seorang teman yang bisa menjadi tempat berbagi selama ini, dan dia pun menjadi pacarku. Saat sedang mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengannya setelah selesai wajib militer, sebuah berkah kehidupan baru datang buat kami lebih awal dari yang kami harapkan, dan kami pun berencana menikah secapat mungkin awal tahun depan. Kami berhati-hati karena dia masih di tahap awal kehamilan, tapi aku membagikan kabar ini karena berpikir harus memberitahukan kepada kalian dulu.

Partnerku dalam membangun keluarga baru ini tidak punya pekerjaan yang sama denganku, jadi aku minta pengertian kalian untuk tidak memberitahukan siapa dia (buat yang tahu)."

 

2. Kontrak dengan JYP

Lanjutan surat Chansung membahas soal kontrak dengan JYP.

"Sebagai tambahan, kontrakku dengan JYP Entertainment, yang sudah bersamaku selama 15 tahun, berakhir di Januari. Aku sudah melalui banyak diskusi dengan agensi terkait keinginanku untuk jalan sendiri dengan keluarga baru yang akan aku jalani hidup bersama, dan kami mencapai kesepakatan untuk tidak memperbarui kontrak. Keputusan ini dibuat lewat komunikasi dengan masa depanku sebagai prioritas, dan agensi memberikan aku restu untuk masa depan yang cerah. Agensi adalah akar dan seperti teman lama, dan kami akan terus saling mendukung perkembangan (masing-masing). Arah (agensi) pastiku belum diputuskan, tapi aku akan membagikan rencana agar tidak membuat fans khawatir."

 

3. Chansung Tetap Bekerja Keras

Terakhir Chansung menuliskan akan terus bekerja keras sebagai member 2PM dan kariernya sebagai aktor di masa depan.

"Karena sudah memberikan banyak informasi hari ini, aku khawatir bagaimana perasaan HOTTEST dengan kabar yang mendadak. Aku akan bekerja keras seperti sekarang di masa depan agar bisa mengesankan sebagai member termuda 2PM dan aktor Hwang Chansung. Terima kasih."

 

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING