KOREA

Chanyeol EXO Pamer Medali Emas Setelah Kalahkan Cha Eun Woo dan Jaehyun NCT

Kamis, 07 Februari 2019 07:30 Penulis: Rahmi Safitri

Chanyeol, Cha Eunwoo, Jaehyun © iMBC

Kapanlagi.com - Chanyeol EXO selama ini dikenal sebagai salah satu idola serba bisa. Bukan cuma nyanyi, ngerap dan ngedance saja, ia juga lihai main alat musik hingga olahrga. Di kalangan fans EXO, Chanyeol juga dikenal jago bowling.

Tahun lalu, Chanyeol sudah membuktikan kemampuannya dalam bermain bowling dalam acara Idol Star Athletic Championship (ISAC), acara semacam olimpiade mini untuk para idola K-Pop dengan berbagai macam cabang olahraga untuk ditayangkan di hari liburan tahun baru Imlek. Tahun lalu, Chanyeol kebetulan berpasangan dengan Jay TRAX.

Tahun ini, Chanyeol ikutan pertandingan bowling lagi nih, tapi individual. Selain Chanyeol, sederet idola K-Pop juga ikutan lho mulai dari Cha Eun Woo, Jaehyun NCT, hingga Shindong dari Super Junior. ISAC 2019 kebetulan tayang di MBC pada tanggal 5 - 6 Februari.

1. Kalahkan Cha Eun Woo dan Jaehyun NCT

Mungkin karena tahun lalu Chanyeol sukses merebut medali emas, tahun ini dia langsung bermain di semifinal dan ditunggu oleh lawannya tahun lalu, Cha Eun Woo. Eun Woo sebelumnya pernah bilang saat diwawancarai kalau ia menganggap Chanyeol sebagai rival dan ingin menang. Sayangnya saat di final aktor My ID is Gangnam Beauty ini hanya dapat skor 134 sedangkan Chanyeol meraih 187 dan berhak ke final.

Di final Chanyeol sudah ditunggu juniornya di SM Entertainment, Jaehyun NCT. Jaehyun mengukir rekor untuk bowling di ISAC dengan meraih total skor 243 di babak semifinal. Tapi sayangnya saat di final, Jaehyun harus mengakui keunggulan Chanyeol.

2. Medali Emas

Setelah ISAC 2019 selesai tayang, akun resmi EXO mengunggah foto Chanyeol dengan medali emasnya dan mengucapkan selamat atas penampilannya yang impresif. Chanyeol sendiri juga memposting foto yang sama di akun Instagram miliknya.

Selamat buat Chanyeol atas keberhasilannya meraih medali emas cabang bowling di ISAC selama dua tahun berturut-turut! Siapa nih yang mau dilatih bowling oleh Chanyeol?


REKOMENDASI
TRENDING