KOREA

Chen EXO Ulang Tahun, Mall di Korea Tata Kursi Bentuk Nama - Fans Event di Malaysia

Jum'at, 21 September 2018 15:21 Penulis: Mita Anandayu

Chen EXO © Singles

Kapanlagi.com - Chen EXO sedang berbahagia karena sedang merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 21 September. Chen kini telah menginjak usia 26 tahun (27 tahun umur Korea).

Para penggemar pria pemilik nama asli Kim Jong Dae itu pun banyak melakukan sesuatu yang spesial demi idolanya. Apa saja sih yang mereka lakukan demi sang idola di hari ulang tahunnya?

1. Bentuk Nama Chen Dengan Kursi

Salah satu yang menjadi spesial dari fans untuk Chen EXO adalah dengan mengatur posisi kursi hingga membentuk tulisan Chen di COEX Mall Korea.

Salah satu fans mengabadikan tatanan kursi tersebut dari atas sehingga bisa dilihat sebuah kalimat 'Ul Chen Ee' yang memiliki arti Chen kami.

2. Fans Event di Malaysia

Lain di Korea, lain lagi di Malaysia. Para fans Chen mengadakan event spesial untuk merayakan ulang tahun sang idola. Event yang diadakan oleh Chen Union Malaysia itu pun merayakan hari spesial Chen di Nu Sentral.

Para penggemar rela mengantri panjang untuk bisa meramaikan event di hari ulang tahun Chen tersebut. Bahkan di spot khusus, foto-foto Chen dan album-album EXO juga ditata untuk dipamerkan kepada fans Malaysia.

Ulang Tahun Chen EXO © Twitter.com/chenunionmy

Di beberapa titik mall tersebut, bahkan ada papan iklan yang menayangkan video-video Chen sebagai ucapan ulang tahun dari para fans.

Well, happy birthday Chen! Kami akan selalu menantikan karya-karyamu selanjutnya.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING