KOREA

Choi Jong Hoon Dituduh Membius & Memperkosa Seorang Wanita di Amerika

Kamis, 11 April 2019 12:08 Penulis: Gogor Subyakto

Choi Jong Hoon. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Nama Choi Jong Hoon ikut dibahas dalam sederet skandal yang tengah jadi perbincangan hangat di Korea. Seperti yang diketahui, pria tersebut terseret dalam kasus grup chat mesum Jung Joon Young.

Tak sampai di situ saja, mantan leader dari FT Island tersebut juga ikut terlibat dalam kejadian menyetir dalam kondisi mabuk dan mencoba untuk menyuap polisi menutupi kasus tersebut.

Kini, yang paling baru nama Choi Jong Hoon kembali mendapatkan sebuah dugaan. Bintang tersebut dituduh membius dan memperkosa seorang wanita di Amerika.

 

1. Pemerkosaan

Portal media Tenasia membuat laporan eksklusif mengenai tuduhan terbaru untuk Choi Jong Hoon. Seorang wanita berinisial A disebutkan pernah minum minuman beralkohol dengan mantan member FT Island tersebut di Amerika pada tahun 2012 lalu, tak lama ia tak sadarkan diri.

Menurut penjelasan dari A, wanita tersebut mengungkapkan bahwa minumannya dicampur obat jenis GHB. Setelahnya ia pun menjadi korban tindakan pemerkosaan saat tidak sadarkan diri.

2. Akan Dibawa ke Ranah Hukum

Wanita berinisial A tersebut pun mengungkapkan bahwa dirinya tengah dalam proses pengisian mengajukan kasus formal terhadap Choi Jong Hoon melalui kuasa hukumnya.

Ia juga telah mengumpulkan keberanian untuk mengajukan kasus tersebut setelah kasus grup chat mesum Jung Joon Young muncul di permukaan. A berencana untuk mengajukan pengaduan di bulan April 2019.

3. Tanggapan FNC Entertainment

Agensi FNC Entertainment memang telah memutuskan hubungan dengan Choi Jong Hoon. Meski begitu, pihak dari mereka sempat memberikan pernyataan atas tuduhan tersebut.

"Kami tidak mengetahui kejadian ini. Kami berada dalam situasi di mana kami telah mengakhiri kontrak kami dengan Choi Jonghoon, dan kami belum menerima pemberitahuan tentang kasus yang diajukan," ungkap mereka.

Di tahun 2012 saat kejadian pemerkosaan itu dilaporkan FT Island memang tengah berada di Amerika untuk tampil di Nokia Theater.


REKOMENDASI
TRENDING