Chris Hemsworth Jadi Saksi Kemenangan Super Junior

Selasa, 20 Januari 2015 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Chris Hemsworth Jadi Saksi Kemenangan Super Junior Super Junior © smtown
Kapanlagi.com - Super Junior meraih award lagi. Penghargaannya juga dari luar negeri nih. SuJu baru saja dapat Global Singing Group Award dari 15th Huading Celebrity Awards yang digelar di Macau (18/1).

Huading Awards ini diselenggarakan oleh lembaga administrasi nasional Dewan Negara China sejak 2007. Acara ini memberikan penghargaan kepada orang-orang di berbagai bidang seperti musik, film, drama, dan sebagainya. Selain itu acara digelar juga untuk memberi award kepada selebritis global, jadi bukan hanya untuk yang di China saja.

Pemenang untuk Huading Awards ditentukan oleh voting secara online. Dan kabarnya pihak penyelenggara berhasil mengumpulkan voting dari 800 juta netizen lewat media-media online utama di China. Acara ini dihadiri selebriti dunia seperti Chris Hemsworth, Naomi Watts, Donnie Yen, Wang Lee Hom, dan sebagainya.

Donghae dan Eunhyuk jadi wakil SuJu di Huading Awards © smtownDonghae dan Eunhyuk jadi wakil SuJu di Huading Awards © smtown

Sebagai perwakilan dari Super Junior, Lee Donghae dan Eunhyuk datang serta tampil di Huading Awards. "Kami merasa terhormat bisa menghadiri acara penghargaan yang luar biasa dan menerima penghargaan besar ini. Kami akan berbagi kebahagiaan ini dengan anggota Super Junior yang lain. Kami berterima kasih kepada semua fans yang telah menunjukkan cintanya dan kami akan menjadi Super Junior yang akan dapat menunjukkan kemajuan di 2015," kata Donghae ketika menerima award.

Donghae dan Eunhyuk juga menampilkan lagu duet mereka di sana. Mereka menyanyikan lagu andalan Oppa, Oppa, Motorcycle, dan Oh No. Pastinya mereka mendapat tepuk tangan meriah dari para hadirin yang hadir. Donghae dan Eunhyuk juga menunjukkan popularitasnya saat berjalan di red carpet. Keduanya difoto oleh lebih dari seratus media China. Wow!

Kemenangan ini pasti membuat bangga semua ELF nih. Apalagi yang datang di acara ini adalah para selebriti global, jadi bisa semakin menaikkan pamor SuJu di luar Asia. Selamat buat Super Junior atas penghargaan yang diterima. Semoga menjadi lebih baik di 2015 ini.

(mwa/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING