KOREA

Comeback 'Fancy', TWICE Rajai Deretan Chart di Korea & iTunes Berbagai Negara

Selasa, 23 April 2019 12:16 Penulis: Gogor Subyakto

TWICE. Credit: JYP Entertaiment

Kapanlagi.com - Semenjak mengeluarkan teaser pertama untuk comeback mereka, TWICE memang sudah membuat para penggemar serta pecinta musik K-Pop begitu antusias. Girl group yang satu ini memang selalu berhasil menarik perhatian dengan karya terbaru mereka.

Penantian ONCE (sebutan fans TWICE) pun kini sudah berakhir. Yup, idola mereka baru saja comeback dengan mini album bertajuk Fancy You dengan single utama yakni Fancy.

Tentunya, lagu-lagu terbaru dari mereka pun disambut dengan meriah oleh para penggemar di seluruh penjuru dunia. Bahkan, mereka berhasil juarai tangga lagu di Korea dan berbagai negara lainnya.

1. Comeback TWICE

Pada hari Senin (22/4) pukul 18.00 KST kemarin, TWICE merilis mini album ketujuh mereka yang bertajuk Fancy You. Dengan single utama Fancy, girl group di bawah naungan JYP Entertainment ini langsung menarik perhatian fans dan pecinta musik K-Pop di berbagai negara.

Bagaimana tidak, untuk comeback kali ini, TWICE mulai mengganti konsep mereka yang tadinya cute kini terlihat lebih dewasa dan begitu bold. Meski masih dengan warna-warna cerah di foto teaser, para member hadir dengan look yang begitu seksi.

2. Chart di Korea

Kehadiran TWICE dengan lagu Fancy pun langsung menyita perhatian publik. Lewat sederet ONCE yang melakukan streaming, single utama tersebut pun langsung menjuarai berbagai chart di Korea.

Hanya dalam waktu beberapa jam saja setelah rilis, Fancy dari TWICE berada di posisi pertama dalam tangga lagu populer seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada.

3. iTunes Berbagai Negara

Bukan hanya di Korea Selatan, tentunya comeback TWICE juga disambut meriah oleh para penggemar di berbagai negara lainnya. Hal tersebut terbukti dengan lagu baru mereka berhasil menjuarai chart iTunes.

Tak memakan waktu lama, lagu Fancy berada di peringkat pertama tangga lagu internasional yakni iTunes di setidaknya 25 negara, seperti halnya Singapura, Thailand, Yunani, Jerman, Brazil dan Meksiko.

4. MV Fancy

Lewat lagu Fancy, TWICE memang menghadirkan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Girl group yang dikenal dengan tarian cute dan ini berubah menjadi lebih bold dan dewasa.

Hal tersebut tentu saja bisa dilihat dari MV yang dirilis untuk single Fancy tersebut. Setiap member memamerkan pesoan mereka yang memang sudah beranjak semakin dewasa. Yuk intip videonya di sini!

Video by: JYP Entertainment


REKOMENDASI
TRENDING