KOREA

Comeback Solo Mini Album Pertama, Key SHINee Siap Tunjukkan Suasana Retro Lewat Lagu 'BAD LOVE'

Rabu, 15 September 2021 19:38 Penulis: Gogor Subyakto

Key SHINee Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Key SHINee memang tak lama lagi akan segera comeback solo lewat mini album pertamanya bertajuk BAD LOVE. Sebelumnya, Idol penuh talenta tersebut telah merilis pre-single Hate that... berkolaborasi dengan Taeyeon Girls Generation.

Kehadiran Key SHINee dengan karya terbarunya tersebut tentunya sudah begitu dinantikan oleh para SHAWOL. Apalagi, ini merupakan mini album pertamanya, setelah debut solo dengan full album.

Sederet foto teaser untuk comeback Key ini sendiri juga sudah dirilis. Konsep yang begitu unik, salah satu member SHINee tersebut menghadirkan foto-foto tak biasa bertema alien dan luar angkasa.

Berikut ada detail mini album pertama Key, dan single utamanya yang bernuansa retro!

1. BAD LOVE

Mini-album pertama Key 'BAD LOVE' yang berisi total 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track 'BAD LOVE' akan dirilis pada tanggal 27 September 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

'BAD LOVE' merupakan lagu pop dance dengan suara synth yang kuat dan beat yang memberikan kesan retro.

Lirik dari lagu ini menggambarkan seseorang yang hancur oleh cinta yang seperti mimpi buruk, tapi tidak dapat melepaskan pasangannya.

Selain itu, hitmaker Kenzie yang sebelumnya berpartisipasi dalam lagu 'One of Those Nights' yang merupakan title track dari full-length album pertama Key kembali berpartisipasi dalam pembuatan lagu 'BAD LOVE'.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING