KOREA

Curhatan Manis Ji Sung Soal Lee Bo Young, Couple Goal Yang Bikin Baper

Sabtu, 22 September 2018 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Ji Sung - Lee Bo Young © istimewa

Kapanlagi.com - Lima tahun menikah, Ji Sung dan Lee Bo Young tetap romantis banget. Sang aktor pun nggak segan untuk mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri. Seperti dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini.

Film baru Ji Sung yang berjudul MYUNG DANG memiliki arti sejarah, kerajaan atau gedung tempat berjalannya pusat kerajaan. Saat siaran radio, ia menyebut kalau Myung Dang-nya adalah berada di sisi Lee Bo Young.

Pernyataan yang menunjukkan kalau Lee Bo Young merupakan sosok yang begitu penting untuk Ji Sung ini tentu langsung menjadi perhatian. Aktor 41 tahun itu pun menjelaskan mengapa sang istri begitu penting untuknya.

1. Berubah Setelah Bertemu Lee Bo Young

Ji Sung pun jujur mengungkap kalau hidupnya banyak berubah setelah bertemu dengan Lee Bo Young. Ia merasa hidupnya akhirnya lengkap setelah bertemu wanita yang dicintainya itu. Karena itu lah ia menyebut Lee Bo Young sebagai Myung Dang.

"Kurasa banyak orang yang tak setuju pada komentarku di radio. Meski begitu, hidupku memang akhirnya lengkap dengan kehadiran Lee Bo Young. Aku bisa belajar banyak setelah bertemu dengannya," jelas Ji Sung.

2. Serasa Dilahirkan Kembali

Adanya Lee Bo Young di hidup Ji Sung memang membawa pengaruh yang besar. Sang aktor pun mulai belajar untuk lebih menghargai dirinya sendiri. Bahkan Ji Sung menyebut kalau pertemuannya dengan sang istri serasa membuatnya dilahirkan kembali, yang bahkan sampai membuat aktingnya berubah.

"Dia merupakan orang yang membuatku serasa dilahirkan kembali. Aku bertemu dengannya saat dalam masa sulit, ketika keluargaku sedang melalui hal berat. Dulu aku tidak pernah mementingkan diriku. Semuanya selalu soal orangtua dan adik-adikku, jadi aku tidak pernah mencintai diriku sendiri. Tapi setelah aku bertemu Lee Bo Young, Aku belajar untuk mencintai diriku. Aku sungguh bersyukur sampai rasanya ingin menangis. Aktingku juga berubah sejak bertemu dengannya," curhat Ji Sung.

3. Lima Tahun Pernikahan

Ji Sung dan Lee Bo Young pertama kali bertemu saat syuting drama SAVE THE LAST DANCE FOR ME di tahun 2004. Keduanya pun mengumumkan hubungan ke publik di tahun 2007 dan setelah enam tahun pacaran keduanya menikah pada 27 September 2013.

Lee Bo Young melahirkan putri mereka pada 12 Juni 2015 yang diberi nama Kwak Ji Yoo. Pasangan ini pun terus menunjukkan sisi romantis satu sama lain.

Dulunya, Lee Bo Young sempat menolak Ji Sung karena tidak ingin pacaran dan menikah dengan seorang aktor. Ji Sung pun mengaku kalau rela meninggalkan pekerjaannya demi wanita yang dicintainya itu. Hingga lima tahun pernikahan, pasangan seleb ini selalu menjadi couple-goal yang membuat fans baper berat.


REKOMENDASI
TRENDING