KOREA

Curi Perhatian Dunia, Jimin BTS Diharapkan Gabung di 'THE MASKED SINGER'

Selasa, 04 Februari 2020 14:45 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Jimin BTS © Kpopmap

Kapanlagi.com - KING OF MASK SINGER versi Amerika, THE MASKED SINGER, baru-baru ini bikin heboh dan ramai diperbincangkan. Hal ini karena mengirim 'pesan cinta' atau undangan kepada BTS. Acara ini memiliki konsep di mana para selebriti nantinya akan menggunakan masker saat bernyanyi dan para peserta akan menebak siapa orang tersebut.

John Travolta, Ashley Tisdale, Jamie Lynn Spears, dan Bradley Cooper mengungkapkan deretan "10 Selebriti yang Harus Ikut THE NEW SEASON OF THE MASKED SINGER." Menariknya, Jimin BTS jadi salah satu yang disebutkan oleh mereka. Tentunya para penggemar sangat menantikan acara ini.

 

 

 

 

 

 

 

1. Bentuk Apresiasi dari Penyelenggara Acara

Sang penyelenggara acara menyebutkan, "Saat kita menayangkan 'THE MASKED SINGER' season 1, BTS membantu promosi di Twitter dan YouTube. Kami mendapat banyak 'likes'. Bersamaan dengan hal itu, maka kami mengirimkan undangan kepada BTS sebagai bentuk apresiasi."

Media Internasional juga mendukung Jimin BTS untuk datang ke acara tersebut. Meskipun BTS memiliki jadwal yang padat, mereka sangat berharap kalau sang idol bisa hadir di acara ini.

2. Bakat Jimin yang Semakin Dikenal Dunia

Tak hanya jago menari, kemampuan bernyanyi Jimin juga banyak dikagumi oleh media Internasional. Banyak media yang memuji kemampuan bernyanyi Jimin yang sangat apik. Salah satunya adalah wow.korea.jp yang mengatakan, "Kemampuan bernyanyi Jimin sangatlah mempesona."

Tentunya hal ini bisa membuat BTS memiliki lompatan besar agar semakin dikenal di dunia Internasional. Bahkan Jimin juga pernah menjadi sorotan dunia karena kemunculannya di acara THE LATE LATE SHOW WITH JAMES CORDEN. Bakatnya yang mencuri perhatian mampu membuat satu juta orang membicarakannya dan menjadi tren di puluhan negara.


REKOMENDASI
TRENDING