Daehan, Minguk & Manse Kirim Video Kangen Daebak, Nggemesin!

Minggu, 01 Mei 2016 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Daehan, Minguk & Manse Kirim Video Kangen Daebak, Nggemesin! Daehan - Minguk - Manse ©Instagram/songilkook
Kapanlagi.com - Meski sudah mundur dari reality show The Returns Of The Superman, Daehan, Minguk, dan Manse ternyata masih berhubungan baik dengan para bintang lainnya. Kali ini, putra kembar Song Il Kook itu mengungkapkan rasa rindunya pada Daebak.

Melalui akun Instagram istri Lee Dong Gook, ibu Lee Si An memposting sebuah video Song Triplets. Dengan kompak Daehan, Minguk, dan Manse,mengungkapkan kalau mereka rindu pada putra bungsu pemain bola tersebut.

"Daebak, kami rindu padamu!" ucap Song Triplets bersamaan. Tapi karena merasa terlalu pelan, Minguk pun meminta untung mengulangi dengan lebih keras.

A video posted by 오남매맘 (@jeshia2) on Apr 30, 2016 at 7:55am PDT

Setelah kompak berteriak, Manse nyeletuk dengan pintarnya kalau mereka nggak seharusnya bicara keras-keras, "Babynya (Daebak) akan terkejut (karena berisik), dia kan menangis."

"Daehan, Minguk, dan Manse, mari bertemu kembali dan bermain bersama! Kami juga rindu banget ke kalian," tulis Lee Soo Jin seperti yang dilansir Soompi.

Ibu lima anak ini kemudian memposting video saat Seol Ah menonton video kiriman Daehan, Minguk, dan Manse. Ternyata Seol Ah juga kangen pada oppa kembar tiga ini.

"Oppa! Apa kamu nggak kangen aku? Aku rindu kamu! Oppa, apa yang kalian lakukan?" ucapnya sebelum akhirnya menoleh menjelaskan kalau Song Triplets mencari Daebak,

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING